Pengguna Jalan Mayor Oking Mengeluh, Akibat Kemacetan Berjam-Jam Setiap Hari

Antar Daerah557 views

CITEUREUP, Inionline.Id – Sejumlah pengemudi dan Warga masyarakat mengeluh akan kemacetan di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, yang semakin menjadi dan belum ada solusi. Kemacetan disepanjang jalan mayor oking melebar hingga jalan pahlawan, jalan baru, hingga sampai ITC Ciriung. Kemacetan yang terjadi dapat mencapai 2 sampai 3 Kilometer.

Wendi (30) supir angkot 08 jurusan citeureup-bogor mengatakan kemacetan diwilayah Citeureup benar-benar menyebalkan sebabnya terjadi disetiap hari baik pagi ataupun sore.

“Macetnya ndak ketulungan, Ampun deh. Gimana saya mau uber setoran kalau gini, yang ada kalau macet ya bensin habis.

Kalau macet gini tekor banget bang, Macetnya dari itc, perempatan jalan baru puspanegara. pasar Citereup. Saya berharap ada solusi dari aparat pemerintah. terangnya pada Senin (3/1/2020).

Senada yang sama Ko Acin (52)menjelaskan bahwa macet dikarenakan banyaknya persimpangan yang kurang dijaga oleh aparat terutama di pintu masuk dan keluar pintu tol jagorawi dan juga jalan baru puspanegara hingga pertigaan Karanggan.

“Harusnya dikasih lampu merah saja, jadi lebih aman. Kalau yang mengaturnya kurang,” ujar Acin.

Kalau macet memang ada pak polisinya tetapi hanya sebentar mengaturnya, justru mengapa lebih banyak mengaturnya, maaf pak Ogah, Jelasnya.

Saya berharap,semoga saja kemacetan di Citeureup ini ada solusinya, karena kalau macet begini semuanya jadi rugi, baik kerugian anggaran dan kerugian waktu, karena macetnya berjam-jam. Pungkasnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *