Muncul di Geekbench, Realme 6 Pro Dibekali RAM 8GB

Iptek257 views

Inionline.id – Realme baru saja mengkonfirmasi kehadiran dari kedua ponsel barunya. Kali ini, informasi terbaru berhasil mengungkap RAM beserta beberapa detail utama Realme 6 Pro, melalui Geekbench disertai dengan hasil benchmark.

Di Geekbench, ada nama perangkat RMX2061 yang disebut sebagai Realme 6 Pro, dikutip dari Gizmochina, Jumat (28/2). Hasil ini menunjukan Realme 6 Pro dibekali dengan 8GB RAM yang menjalankan Realme UI berbasis Android 10.

Terungkap pula, Ponsel penerus Realme 5 bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 720G terbaru milik Qualcomm. Selain itu, Realme juga mengkonfirmasi beberapa fitur telepon. Diantaranya, memiliki refresh rate 90Hz. Disusul dengan dual Punch-Hole yang tersemat pada panel layar depan.

Pada sektor kamera, ponsel ini menawarkan lensa Quad Camera dengan sensor utama 64 Megapiksel, yang dipadukan oleh ketiga lensa pendukung, yaitu Ultrawide, telefoto serta lensa makro.

Berbeda dengan versi Pro, Realme 6 justru dibekali oleh prosesor Helio G90. Ponsel ini juga hanya memiliki kamera selfie tunggal berupa Punch Hole. Perusahaan juga telah mengkonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan tampilan Ultra Smooth Full HD + 90Hz. Ponsel ini juga dipastikan akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 30W.

Khusus Realme 6, akan ada “Blind Orders” mulai dari 26 Februari hingga 4 Maret di India. Pengguna dapat melakukan deposit sebesar 1.000 rupee, atau setara Rp200 ribu untuk melakukan pre-order smartphone. Sementara, membayar sisanya pada tanggal 15 Maret, yaitu saat penjualan pertama akan dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *