Iwan Suryawan : Jangan Lagi Ada Pemain Untuk Proyek RSUD Kota Bogor

Bogor, Inionline.Id – Secara resmi RSUD Kota Bogor memiliki fasilitas gedung baru dan alat kesehatan (Alkes) yang diresmikan pada Kamis (30/1/2020). proyek yang mendapatkan bantuan provinsi Jawa barat senilai 32 miliar rupiah ini pernah mengalami gagal lelang pada medio 2017 yang lalu.

Hal ini menjadi sorotan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa barat, Iwan Suryawan dimana dirinya secara tegas mengatakan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan dan pengembangan RSUD Kota Bogor agar jangan ada permainan-permainan proyek lagi.

“Sebetulnya jika mengikuti peraturan pelelangan yang benar, dan tidak ada campur tangan pihak manapun, tidak akan ada masalah terkait lelang-lelang tersebut,” kata Iwan.

Politisi PKS ini melanjutkan bahwa sudah seharusnya semua pihak mengikuti peraturan-peraturan pelelangan yang baik, tidak usah ada pengaruh pihak luar yang bisa membawa pengaruh kurang baik.

“Saya sudah bilang ke Pak Wali, jangan ada pemain termasuk pemain dari Pak Wali sendiri !,” tegas Iwan.

Dirinya menyarankan bahwa terkait proyek pembangunan RSUD Kota Bogor agar diserahkan sepenuhnya ke pihak RSUD Kota Bogor karena menurut Iwan mereka sudah tahu harus berbuat apa dan bagaimana.

Selain itu Iwan juga telah berkoordinasi dengan Direktur Utama RSUD Kota Bogor,  Ilham Chaidir, agar Pemerintah Provinsi Jawa barat kembali menurunkan bantuan untuk tahun anggaran 2021 dan lebih menitik beratkan kepada pembangunan infrastruktur RSUD Kota Bogor.

“Sudah kewajiban saya untuk mengawal dan mendorong anggaran provinsi Jawa barat ke RSUD Kota Bogor, targetnya senilai 100 miliar lebih, mudah-mudahan tercapai,” tutup Iwan. (JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *