Tandingi iPhone 11 Series, Samsung Keluarkan 3 Versi Galaxy S20

Iptek057 views

Inionline.id – Kabar mengenai perilisan Samsung Galaxy S20 memang kian santer terdengar. Kali ini terungkap bocoran mengenai ketiga seri Samsung Galaxy S20.

Namun, ketiga series S20 berbeda dari S10 terdahulu. Pasalnya, kali ini Samsung tak lagi menggunakan lini seri ā€˜eā€™. Adapun langkah ini disebut-sebut sebagai awal dari era baru dari Samsung. Dilansir dalam Techradar (30/12), seorang leaker, Harmless Karl, berhasil mengungkap ketiga seri baru Samsung.

Melalui cuitannya, Karl mengunggah sebuah foto yang menunjukan ketiga opsi dari Samsung S20. Adapun rinciannya yaitu Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20+, Samsung Galaxy S20 Ultra. Hal ini serupa dengan iPhone 11 series, yang juga mengusung konsep berbeda dari seri terdahulu, terutama pemilihan nama ketiga seri iPhone.

Lebih lanjut, Karl juga menyebut ukuran dari ketiga S20. Pertama, Samsung Galaxy S20 berukuran 6,2 inci. Kemudian, S20 plus memiliki ukuran 6,7 inci. Sedangkan, versi ultra hadir dengan ukuran sedikit lebih besar, yakni 6,9 inci.

Bocoran galaxy S20 yang beredar sebelumnya mengungkap punch hole dibagian layar. Sementara dibagian Bezel layar dikabarkan lebih tipis dibanding S10 sebelumnya, yakni diantara 6,3 inci dan 6,5 inci.

Menariknya, Galaxy S11 yang kini S20, menjadi smartphone pertama Samsung yang menampung 5 kamera. Adapun salah satu lensa sebesar 108 MP serta lensa 3D ToF. Kabarnya, S20 akan dibekali dengan kemapuan merekam video hingga 8K. Kabarnya, Samsung merilis S20 Series lebih awal pada 11 Februari, sebelum ajang MWC 2020 berlangsung. Namun, hal ini masih sekedar prediksi, meski kadang tak sepenuhnya meleset. Kita tunggu konfirmasi resmi Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *