Oppo Reno2 Dijual Serentak Pada 31 Oktober

Iptek157 views

Inionline.id – Oppo telah meluncurkan Reno2 dan Reno2 F pada awal Oktober 2019 lalu. Namun, berbeda dengan Reno2 F yang sudah bisa dibeli pada 19 Oktober 2019. Reno2 baru dapat dibeli pada 31 Oktober, first sale event akan dilakukan di Central Park, Jakarta Barat.

“Sebelumnya pre-order Reno2 dilakukan pada 8 Oktober hingga 30 Oktober,2019. Sementara first sale akan dilakukan serentak di kota-kota, seperti Surabaya, Medan, Bali, dan Bekasi,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Lebih jauh Aryo menuturkan, Oppo
Reno2 dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri atas kamera wide 48 MP (Sony IMX 586, lensa f/1.7), kamera telephoto 13 MP (f/2.4), kamera ultra wide 8 MP, dan kamera monokrom 2 MP untuk efek portrait.

Oppo Reno 2F juga punya empat kamera yang menempel di punggungnya. Kamera belakang Oppo Reno2 adalah 48 MP (Samsung ISOCELL GM), kamera wide angle 8 MP, kamera mono lens 2 MP, dan kamera portrait lens 2 MP.

Reno2 memiliki kamera selfie 16 megapiksel, namun mekanisme pop-up pada kedua perangkat sedikit berbeda.

Oppo Reno 2 mengusung model pop-up mirip “sirip ikan hiu” yang disebut Pivot Rising Camera, serupa dengan Reno 10x Zoom.

Kamera Oppo Reno2 dibekali berbagai fitur, seperti 5x Hybrid Zoom, Ultra Dark Mode, hingga Ultra Steady Video yang mengandalkan sensor OIS dan EIS secara bersamaan.

Untuk harga, Oppo Reno2 dibandrol dengan harga Rp8 jutaan dengan pilihan warna Sky White dan Sunset Pink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *