Menteri KLHK Siti Nurbaya Ingin Mengajak Ari Lasso Menanam Pohon Bersama

Headline, Nasional157 views

Inionline.id – Siti Nurbaya menjadi perbincangan setelah kembali dilantik sebagai Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Di media sosial, Siti Nurbaya dikaitkan dengan penyanyi Ari Lasso. Kenapa?

Siti Nurbaya dengan Ari Lasso disorot lantaran dianggap memiliki kemiripan wajah. Foto antara Siti Nurbaya dengan Ari Lasoo pun di sandingkan dalam satu frame, yang kemudian menjadi viral.

Menteri dari Partai NasDem ini pun merespons foto viral yang dinilai memiliki kemiripan dengan Ari Lasso. Siti Nurbaya meyakini, dirinya dan Ari Lasso memiliki kemiripan dalam hal kecintaan dengan NKRI.

“Sejak kemarin katanya foto ini jadi viral. Apa iya kami mirip?” kata Siti Nurbaya dalam akun Facebooknya, Jumat (25/10/2019).

“Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso ini lagunya selalu keren. Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti Nugie, Oppie, Melanie, Nicholas Saputra, Gleen, Tasya, dan lainnya,” jelas dia.

Melalui akun Facebooknya, Siti Nurbaya berharap bisa mengajak Ari Lasso untuk terlibat dalam aksi menanam pohon.

“Karena disebut mirip, kapan ya bisa ngajak Mas Ari Lasso ikut menanam pohon bersama? Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri,” ujar dia.

Program bibit pohon gratis, lanjut Siti Nurbaya, hanya dengan menunjukkan e-KTP. Kemudian bisa membawa 25 bibit pohon gratis untuk sekolah hingga komunitas.

“Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kita siapkan gratis. Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita 🙂🇮🇩,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *