Siap Meluncur, Ini Spesifikasi Vivo V17 Pro

Iptek257 views

Inionline.id – Vivo berhasil menggoda penggemar di Tanah Air melalui sebuah video teaser smartphone teranyarnya, sekaligus mengkonfirmasi kehadiran Vivo V17 Pro di Indonesia.

Tentunya itu sebuah kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia. Jika Anda penasaran, berikut kami jabarkan spesifikasi dari Vivo V17 Pro.

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Kamera

Vivo memang telah menghadirkan pop-up camera dalam seri sebelumnya, namun kini muncul trobosan baru yang tersematkan dalam seri teranyarnya, yakni Vivo V17 Pro.

Sesuai dengan namanya, Dual Pop-up camera memiliki dua lensa yang dilengkapi dengan 32MP sensor serta sensor kedalaman 2MP. Semakin canggih dengan adanya sensor kamera serta front flash untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih dan tajam.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan Super Wide-Angle Selfie untuk mendapatkan hasil swafoto yang lebih luas.

Pada kamera belakang, Vivo V17 Pro mengusung fitur 48MP AI Quad Camera yang menjadi fitur pertama V-Series dengan empat kamera belakang. Ketiga kamera lainnya antara lain, 13MP, 8MP, dan yang terakhir 2MP.

Selain itu, kamera belakang Vivo V17 Pro mampu mengambil foto dalam kondisi minim cahaya karena dibekali fitur Super Night Mode untuk mendukung kebutuhan fotografi malam hari.

Layar

Vivo V17 Pro ini memiliki layar S-AMOLED 6,39 inci dengan resolusi 1080×2340 pixel serta rasio 19:5:9. Rasio layarnya yang dinilai besar cukup mendukung adanya fitur fingerprint dalam layar.

Selain itu, Vivo V17 Pro juga dilindungi oleh layar berbahan Gorilla Glass seperti yang telah digunakan dalam seri Vivo lainnya.

Dapur Pacu

Ponsel pintar milik vendor China ini ditenagai oleh Snapdragon 730 yang berarti mengalami peningkatan dari Vivo V15 yang hanya mengusung snapdragon 675.

Vivo 17 Pro memiliki RAM 6GB dengan memori internal 128GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 256GB. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem Funtuch OS khas Vivo yang mendukung Android Pie.

Tidak hanya itu, Vivo V17 Pro dilengkapi dengan kapasitas baterai 4000mAh dengan dual nano SIM.

Dilansir dari Gadgets, Vivo V17 Pro akan mendukung konektivitas Wifi 802.11 b/g/n, GPS, Bluetooth v5.00, USB OTG, USB Type C.

Bahkan, dirumorkan sensor Vivo V17 Pro akan dilengkapi dengan accelerometer, magnetometer, giroskop, sensor jarak, hingga sensor cahaya.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi kapan Vivo V17 Pro akan dirilis di Indonesia, walaupun pihak Vivo telah membocorkan akan segera merilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *