Hunian Mewah Harga Ramah Kini Ada di Bekasi

Inionline.id – Banyak orang berkata bahwa bisnis dunia properti tak akan pernah mati. Bahkan kini, persaingan merebut hati konsumen semakin kencang. Sebab, kebutuhan hunian di kota-kota besar makin tinggi. Para pengembang pun harus pintar-pintar mencari celah untuk menarik hati mereka.

Kondisi kompetitif tersebut tampaknya berhasil diatasi oleh Transpark Juanda Bekasi. Superblok ikonik di Kota Bekasi ini berhasil meraih penjualan yang spektakuler. Sejak ditawarkan ke publik Februari 2018 lalu, Transpark Juanda berhasil menjual 3 tower yaitu Jade, Saphire dan Ruby.

Inti dari keberhasilan tersebut adalah memanjakan konsumen dengan menawarkan kenyamanan dan kemudahan. Hal ini bisa diwujudkan dengan banyak cara. Mulai dari menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap dan baik hingga menentukan harga jual yang terjangkau.

Trans Studio Snow World dengan Salju Asli

Salah satu keunikan superblok ini yaitu kehadiran Trans Snow World yang terletak di lantai 3 Transpark Mall Juanda.Wahana salju ini menjadi wahana terbesar dan pertama di Indonesia. Banyak permainan yang bisa Anda lakukan di dalamnya. Mulai dari membuat bola dan boneka salju, berseluncur dengan snow board, bermain snow ball, naik kereta gantung, hingga bermain ski.

Private Waterpark Gratis Selamanya

Selama menjadi penghuni apartemen di Transpark Juanda, Anda dan keluarga berhak menggunakan fasilitas Private Waterpark seumur hidup secara gratis. Pilihan permainannya juga beragam. Ada water slide, seluncuran yang meliuk-liuk dari atas menara yang bakal menguji adrenalin. Ada juga wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, water gun, dan lazy river.

Sky Garden yang Menenangkan

‘Taman langit’ ini merupakan area terbuka hijau yang terletak di lantai 16 pada tiap-tiap tower. Sambil menikmati family time atau berolahraga di tengah alam hijau, Anda bisa menyaksikan keindahan kota Bekasi dalam view 360°. Anda juga bisa memanfaatkan Sky Garden untuk tempat bersosialisasi antarpenghuni.

Transpark Mall untuk Keluarga

Modern lifestyle mall ini bakal menjadi destinasi wisata baru di Kota Bekasi. Sebagai destinasi belanja, beragam kebutuhan gaya hidup bisa Anda dapatkan dengan mudah di sini. Dari fashion, gadget, produk elektronik, furnitur, barang-barang kebutuhan rumah tangga. Sementara sebagai destinasi hiburan ada Cinema XXI dan wahana bermain untuk keluarga, Kids City. Ada juga destinasi kuliner yang telah disiapkan. Puluhan gerai makan kenamaan dengan menu favoritnya terletak di lantai dasar mal.

Selain fasilitas yang tersebut, Transpark Juanda juga selalu menyelenggarakan gathering konsumen sebagai salah satu bentuk strategi marketing. Tak hanya sekedar makan malam bersama, tamu undangan juga disuguhkan dengan artis-artis yang diundang khusus untuk menghibur para konsumen. Selain itu, Transpark Juanda juga memberikan doorprize dan hadiah sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada para konsumen Transpark Juanda.

Prospek Investasi Menjanjikan

Penduduk Jakarta terus bertambah sehingga membuat masalah kemacetan lalu lintas tak kunjung selesai. Di sisi lain, lahan makin sempit sementara kebutuhan hunian kian meningkat. Transpark Juanda Bekasi yakin bisa menjadi hunian impian kaum profesional urban dan milenial masa kini.

Dengan menerapkan Transit Oriented Development (TOD), maka akses transportasi pun menjadi sangat mudah. Stasiun commuter hanya berjarak sekitar 200 meter, busway TransJakarta berada di seberang kompleks, dan disediakan pula shuttle bus untuk ke stasiun LRT. Dan jika Anda ingin menggunakan kendaraan pribadi pun, akses tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat tak jauh dari lokasi.

Tentu hal tersebut membuat hunian ini sangat prospektif dari sisi investasi. Belum lagi dengan berdirinya kampus LSPR (London School of Public Relation) di dalam kompleks superblok. Kampus ini berkapasitas 7.000 mahasiswa yang tak hanya datang dari Jabodetabek tapi bahkan luar provinsi. Jelas ini menjadi pasar yang menggiurkan. Sebuah peluang yang sangat sayang untuk diabaikan mengingat akan banyak mahasiswa mencari apartemen sewa yang dekat dengan kampusnya.

Nilai tambah yang lain dari Transpark Juanda Bekasi adalah didirikan oleh pengembang tepercaya, Trans Property, salah satu anak usaha dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama, Chaerul Tanjung. Ditambah dengan harga yang sangat terjangkau-sekitar Rp350 jutaan-plus bonus nilai investasi yang sangat menjanjikan, wajar jika Transpark Juanda Bekasi banyak diburu para urban saat ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi marketing gallery Transpark Juanda, di Jl Ir H Juanda No 180 Bekasi, atau tepatnya di ground floor Transpark Mall Juanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *