Sosialisasikan Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja

Antar Daerah057 views

Inionline.id – Senin dan Selasa (29-30/7/2019), PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama Sinergi Consulting – PT. Urentus Media Digital mengadakan sosialisasi Sistem Manajemen dan Keselamatan Kerja (SMK 3) di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Dekeng dan di kantor pusat PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Perwakilan staf masing – masing Sub Departemen di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti kegiatan yang bertujuan untuk menjaga keselamatan dan kesehatan kerja pada semua karyawan terutama yang bekerja di lapangan, serta.

Manajer QHSE PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Hendra Setiawan saat membuka acara sosialisasi tersebut mengatakan bahwa manajemen keselamatan dan kesehatan kerja sangatlah penting. “Kerja bukan hanya sekedar cari uang, tapi kita juga membutuhkan manajemen keselamatan kesehatan kerja, agar bisa bekerja dengan baik, dan mencegah PAK (Penyakit Akibat Kerja),” Ujar Hendra.

Satria Yudistira yang menjadi pembicara dari pihak Sinergi Consulting – PT. Urentus Media Digital pun menuturkan bahwa SMK 3 bertujuan sebagai untuk melindungi keselamatan pegawai yang bekerja dengan resiko tinggi. “K3 bukan untuk organisasi, tapi untuk karyawan agar tetap waspada dan hati – hati saat bekerja”. Ujarnya. (Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *