Seperti Lontong, Gedung Dispora Kabupaten Bogor Dibungkus Terpal

Antar Daerah1057 views

Inionline.id – Ada pemandangan yang tak lazim di gedung Dinas Pemuda Dan Olahraga Raga (Dispora) Kabupaten Bogor yang baru selesai dibangun. Gedung yang pembangunanya menghabiskan anggaran miliaran Rupiah tersebut. Kini kondisinya memprihatinkan dimana atapnya sudah dibungkus Terpal.

Direktur Eksekutif Lembaga pemerhati kebijakan Pemerintah (LPKP) Kabupaten Bogor Rahmatullah mengatakan, saat dihubungi mengatakan lihat saja kenyataan gedung Dispora yang pembangunan terbilang masih baru yaitu tahun 2017. Telah menghabiskan dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp19.021.900.000. tapi gedungnya sudah rusak.

“Artinya kualitas pembangunan gedung tersebut amatlah buruk,”jelasnya. Jumat (5/7/19).

Rahmatullah juga menambahkan, prihal ini tidak dapat di bilang wajar, karena selain terbilang baru. Biayanya menggunakan uang rakyat Bumi Tegar Beriman yang sangat besar, seharusnya dengan nilai sebesar itu kualitasnya harus bagus tidak asal-asalan. Apalagi selama pembangunanya tidak ada tekanan-tekanan dari alam, sehingga tidak mungkin rusak secepat itu.

“Maka kami mendesak Kejaksaan untuk melakukan pemeriksaan kepada pihak-pihak terkait pembangunan proyek yang diduga tidak beres tersebut,” tegasya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *