Bupati Bogor Lepas Peserta Mudik Gratis 2019

Antar Daerah457 views

Cibinong, Inionline.Id – Bupati Bogor, Ade Yasin melepas 4.536 peserta mudik gratis yang merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia dengan menyiapkan 98 bus. Dalam kesempatan tersebut Ade Yasin berserta muspida melepas para pemudik bertempat di Hal. Stadion Pakansari Cibinong.(1/6/19)

Bupati Bogor Ade Yasin memastikan 98 kendaraan bus layak jalan dan pengemudinya sehat serta bersih dari penyalahgunaan narkoba.

“98 bus kendaraan yang akan mengantarkan peserta mudik ke 28 kota di Provinsi Jawa Tengah, DIY dan jawa Barat ini sudah dipastikan layak jalan dan supirnya sehat serta bersih dari penyalah guna narkotika ataupun minuman keras,” katanya

Selamat mudik dan bersilaturrahmi dengan kekulurga,Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Saya juga 9doakan agar peserta mudik ini tahun ini bisa memiliki mobil hingga tahun depan bisa mudik dengan mobil pribadi,” terangnya Ade.

Sasaran pemudik yang ikut mudik gratis ini adalah yang kerap menggunakan sepeda motor untuk menuju kampungnya, harapan kami adalah bisa mengurangi kemacetan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas,” ucap Plt Kepala Dins Perhubungan Kabupaten Bogor Supriyanto. Ia menerangkan agar mudik gratis ini berjalan asik dan lancar, masyarakat yang ikut program ini pun bisa mendaftar menjadi peserta mudik gratis melalui sistem online.

“Pendaftaran dan verifikasi peserta mudik dari 23 April-9 Mei dilakukan melalui sistem website http.hubdat.hub.go.id, setelah itu melakukan registrasi pada hari ini.jelasnya

405 unit sepeda motor sudah diberangkatkan dengan 98 truk ke 28 kota tujuan di Provinsi Jawa Tengah, DIY dan Jawa Barat pada jumat kemarin, jumlah peserta mudik dari Bogor berjumlah 4.365 orang. Pelepasan peserta mudik ini langsung dihadiri Bupati Bogor Ade Yasin. Pungkas Supriyanto.(tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *