GK LADIES BOGOR RAYAKAN KEMENANGAN JOKOWI

Politik157 views

Bogor, Inionline.Id – GK Ladies Bogor di bawah pimpinan Siti Nurlaela atau yang akrab disapa Lela menggelar syukuran atas hasil hitung cepat yang mengunggulkan pasangan Joko Widodo – Maruf Amin sementara. Berlokasi di Villa Sawah Resort, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor,  acara tersebut dihadiri oleh perwakilan GK Ladies sebanyak 50 orang pada senin (22/04).

Lela sendiri menegaskan akan tetap menunggu keputusan resmi KPU pada tanggal 22 mei nanti sehingga siapapun presidennya, GK Ladies akan menghormati keputusan resmi KPU. “Hasil tersebut bukanlah akhir dari kegiatan GK Ladies, itu adalah sebuah awal dari kerja kami selama lima tahun ke depan untuk mengawal program-program kerja pemerintah baru sesuai visi dan misi GK Ladies” ujar Lela.

Lela juga menegaskan bahwa GK Ladies di bawah kepemimpinan dirinya akan mencerdaskan perempuan Indonesia, serta menciptakan perempuan yang mandiri serta tangguh. “GK ladies akan terus mengawal program pemerintah, khususnya di bidang ekonomi, lingkungan hidup, pendidikan, sert sosial budaya, hal-hal tersebut kita kawal untuk masyarakat di sekeliling kita untuk Indonesia yang lebih maju,” ujar Lela menutup pembicaraan.(JC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *