4 Hotel Terbaik di Christchurch Selandia Baru

Inionline.id – Dari kota Christchurch mendadak jadi highlight pemberitaan sejak pekan lalu, karena peristiwa penembakan massal di dua mesjid di kota tersebut. Christchurch sendiri sebenarnya hadir sebagai kota yang energik penuh semangat.

Dikutip dari situs Newzealand, kota ini jadi titik bertemunya kreativitasi dan inovasi yang berkembang pesat. Menyajikan arsitektur yang canggih, suasana kota yang ramah, namun tetap terasa nuansa tradisional Inggris nya.

Seperti halnya kota-kota lain, kota ini juga menawarkan tempat penginapan terbaik yang mungkin bisa jadi pilihan saat berkesempatan mengunjungi Christchurch. Apa saja hotel terbaik di Christchurch? Berikut ulasan singkat empat hotel terbaik di Christchurch.

1. Montreal

Mendapatkan rating 8 dari 10, hotel satu ini berada di titik pusat kota Christchurch.

Di sini para tamu hotel bisa menikmati bistro bergaya Argentina loh! Untuk fasilitas kamar, kamar suite hotel Montreal menawarkan kamar yang luas dan balkon pribadi dengan pemandangan langsung menghadap ke halaman hotel.

Tidak hanya itu, tersedia juga ruang makan outdoor yang dilengkapi dengan perapian yang menghangatkan malam-malam dingin Anda.

2. Crowne Plaza Christchurch

Sebagai salah satu bagian dari franchise internasional, tidak mengherakan hotel yang mendapatkan rating 8 dari 10 ini adalah salah satu hotel terbesar di Christchurch.

Sebagai salah satu hotel terbesar, Crowne Plaza menawarkan pemandangan dan suasana terbaik. Untuk tamu hotel yang menginap dalam rangka perjalanan bisnis, tetap bisa merasakan suasana ala rumah.

Namun untuk para tamu lokal, bar dan restoran di sini hadir dengan interior desain stylish sehingga mampu menarik perhatian.

3. Eco Villa

Ialah sebuah hotel bersejarah yang menawan, bertempat di sebuah vila kayu berusia 100 tahun, yang telah digunakan dan diubah menjadi akomodasi kelas atas namun tetap menghadirkan suasan kearifan lokal.

Sebab disebutkan, sang pemilik hotel memiliki komitmen tulus terhadap kelestarian dan lingkungan asli Christchurch.

4. Novotel Christchurch Cathedral Square

Tahukah Anda bahwa menara berdesain modern hotel satu ini adalah salah satu bangunan di pusat kota Christchurch yang lolos dari kerusakan pada musibah gempa bumi 2010 dan 2011 lalu ? Selain memiliki nilai sejarah, hotel satu ini hadir dengan fasilitas berupa kamar-kamar bernuansa desain kontemporer, serta restoran dan bar yang modern dan elegan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *