Satu Keluarga Asal Palestina Hidup Menderita Dipelataran Stadion Pakansari

Cibinong, Inionline.Id – Satu keluarga asal Palestina hidup penuh dengan Keprihatinan, dimana tidak adanya kepedulian pemerintah. Satu keluarga asal palestina tersebut hanya dapat berlindung dari hawa panas dan hujan dan dinginya suasana malam dipelataran stadion pakansari dengan menggunakan selembar terpal. Sungguh suatu pemandangan yang memilukan.

Satu keluarga asal Palestina yang dikepalai seorang ayah bernama Omar sedang berteduh dibawah terpal. Tepatnya depan Stadion Pakansari ditengah guyuran hujan deras disertai angin yang berhembus kencang. Membuat terpal yang menjadi tempat mereka berlindung sempat terbawa angin hingga Fatimah Azzahra (11) bersama adiknya basah olah guyuran hujan saat itu.

Entah sampai kapan pemerintah Kabupaten Bogor dapat terketuk hatinya untuk membantu warga palestina tersebut, agar mendapatkan tempat yang layak. Seperti yang ramai telah diberitakan bahwa warga palestina tersebut berjuang untuk sekedar bertahan hidup dengan cara berjualan kopi dan belas kasih dari warga yang begitu simpati.

Hingga sampai saat ini keluarga tersebut membutuhkan bantuan dan perhatian dari pemerintah seperti yang diungkapkan dalam video yang viral di media sosial.

“Assalamualaikum wr.wb.saya Fatimah azzahra (11), Bapak presiden dan semua orang indonesia, saya meminta bantuan.apa kalian menerima kehadiran saya disini dengan saya tidur disini. Saya tidak punya rumah saya tidur disini sampai makan disini, setiap hari saya makan tidur disini, inilah adik saya apakah anda menerima keadaan ini. Saya orang muslim seperti kalian. Saya datang kesini jika karna itu jiaka datang akan ada yang membantu saya” jelasnya (21/1/19).

Video warga palestina dengan bahasa Indonesia yang terbata- bata tersebut, meminta pemerintah dan umat muslim untuk memberikan perhatian dan bantuan terhadapnya. (tri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *