Kasus Penusukan Siswi SMK Bogor, Polisi Amankan Mantan Pacar Korban

Inionline.Id – Polisi mengamankan satu orang berinisial S terkait dengan kasus penusukan siswi SMK pada selasa petang lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan pria berisnial S, diamankan sebagai saksi dan membenarkan S adalah mantan pacar korban.

“Belum ada (penangkapan pelaku atau penetapan pelaku), namun betul sudah diamankan (S), Sedang dilakukan pendalaman, makanya saya belum bisa katakan itu, saya belum bisa katakan itu bukan pelaku,” kata Hendri.

“Iya, S itu pernah jadi teman dekat,” tambahnya.

Hendri pun menegaskan kembali, bila S bukan pelaku utama dalam kasus penusukan siswi SMK tersebut di Jalan Riau beberapa waktu lalu.

“Tapi saya bisa katakan itu kemungkinan bukan pelakunya, dari beberapa alibi yang dilakukan, bukti-bukti yang kita dapat dan saksi yang dihadirkan sama dia ini kemungkinan besar bukan pelakunya,” jelasnya.

Hendri mengatakan masyarakat untuk bersabar dan berjanji akan mengusut tuntas kasus penusukan ini.

“Kami mohon masyarakat bersabar, ini masih dalam penyelidikan. Namun, kami berkomitmen untuk mengungkap secepatanya” kata Hendri.

Dia menambahkan, barang bukti berupa rekaman video CCTV dibawa ke Mabes Polri untuk mengungkap identitas pelaku dalam penyelidikan selanjutnya.

“Kesulitan kami di lapangan dikarenakan minimnya saksi saat peristiwa pembunuhan. Sedangkan identifikasi profil wajah melalui CCTV masih membutuhkan waktu, mengingat gambar yang dihasilkan tidak maksimal,” ungkap Hendri.

Sementara itu, isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi kedatangan jenazah Adriana Yubelia Noven di Rumah Sakit Boromeus, Bandung, Jawa Barat. Setelah dikremasi, jenazah Andriana akan dimakamkan Kamis ini di TPU Cimuncang Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *