Ayana Gedongsongo, Spot Wisata Instagenik Di Semarang

Semarang, Inionline.Id – Kompleks Candi Gedongsongo di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah kini tak hanya menyajikan wisata sejarah, tetapi juga spot foto cantik yang Instagenik atau cukup indah untuk diunggah ke Instagram.

Disini terdapat lebih dari 35 spot foto yang kini banyak dikunjungi para wisatawan dari dalam dan luar negeri. Lokasi ini menjadi tempat yang cocok banget memanjakan para generasi milenial pecinta fotografi.

Ayana Gedongsongo merupakan tempat wisata baru di Semarang. Memiliki konsep yang sangat unik, tak ayal tempat ini langsung menarik perhatian pengunjung. Kalau masuk ke dalam Ayana Gedongsongo jangan lupa siapkan kamera. Karena Ayana Gedongsongo telah menyediakan banyak spot yang fresh dan keren.

Para pengunjung juga bebas foto di mana pun. Ada spot foto balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, hammock, dan lain sebagainya.

Lokasi Ayana Gedongsongo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kab Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 km dari kota Semarang. Ayana Gedongsongo masih berada di dalam kawasan komplek Candi Gedongsongo, tepatnya di area Candi 1 atau kurang lebih 150 meter dari pintu masuk.

Sebelum memasuki lokasi Ayana Gedongsongo, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedongsongo seharga Rp10.000. Setelah itu Anda bisa memasuki kawasan Ayana Gedongsongo dengan hanya membayar tiket seharga Rp20.000 untuk orang dewasa dan Rp10.000 rupiah untuk anak-anak.

Yang harus diingat saat mengunjungi tempat ini adalah semua fasilitas yang ada di dalam Ayana Gedongsongo adalah spot untuk berfoto dan bukan rest area, jadi ada baiknya untuk tidak duduk berlama-lama di satu spot saja. Beri kesempatan kepada pengunjung lain yang juga ingin berfoto di spot yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *