Pengurus Karang Taruna Jabon Mekar Resmi Dilantik

Antar Daerah457 views

Pengurus Karang Taruna Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor resmi dilantik. Kepengurusan Karang Taruna Jabon Mekar periode 2018-2021 dilantik langsung oleh Kepala Desa Jabon Mekar Ina Yuliana di Kantor Desa Jabon Mekar, Rabu (26/12).

Dalam acara itu turut hadir, Ketua BPD, PKK, Ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jajaran pegawai Desa Jabon Mekar.

Ketua Karang Taruna Jabon Mekar, Ruby Falahadi dalam sambutannya mengatakan, Karang Taruna merupakan wadah aspirasi bagi para pemuda untuk meningkatkan daya kreatifitas dan mental.

Dia juga menungkapkan, pemuda ada awal dari kemajuan dan kemunduran suatu bangsa. Apabila pemudanya baik maka bangsa akan baik, begitu juga sebaliknya.

“Disini kita bersama membangun pemuda untuk menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik maju. Karena kita adalah penurus bangsa,” katanya.

Di era kepemimpinannya, sesuai hasil Temu Karya Karang Taruna, dirinya ingin menjadikan pemuda Jabon Mekar yang dapat mempertahankan persatuan bangsa.

“Bangun pemuda satukan Indonesia, bangun desa majukan Indonesia,” serunya.

Sementara, Kepala Desa Jabon Mekar, Ina Yuliana berharap, Karang Taruna Jabon Mekar dibawah pimpinan Ruby dapat bersinergi dengan pemerintah desa untuk membangun desa menjadi lebih baik.

“Saya harap Karang Taruna ini menciptakan pemuda pemudi yang produktif membangun desa menjadi maju bersama dengan kami (pemerintah daerah),” harapnya. (rub)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *