Jelang Tahun Baru, Daerah Rawan Tawuran di Tangsel Dapat Pantauan Khusus

Inionline.Id – Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran pemuda pada saat malam tahun baru, Polres Tangerang Selatan melakukan pemetaan pada sejumlah titik rawan bentrok.

“Malam tahun baru, titik rawan tempat berkumpulnya massa sudah kita data. Ini kita awasi betul, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ferdy Irawan di Mapolres Tangerang Selatan, Rabu (19/12/2018)

Dari data yang ada, Ferdy menjelaskan beberapa titik rawan bentrok antar massa dan Polres Tangerang Selatan akan melakukan penjagaan di wilayah tersebut.

“Untuk wilayah BSD, ada di The Breeze, Teras Kota, Lapangan Sunburst. Bintaro di Bintaro Xchange Mall, Bintaro Plaza dan Pamulang Square. Titik-titik ini yang kami pantau, untuk pengamanan mencegah perkumpulan massa,” kata Ferdy.

“Pantauan kami yang rawan dari berkumpulnya massa itu, bentrok antar pemuda, antar kelompok, kecelakaan lalu lintas dan untuk kriminal copet dan pencurian kendaraan bermotor.” tambahnya.

Ferdy menjelaskan, pihaknya telah memprediksi kerawanan yang akan muncul dari aktifitas massa pada saat perayaan pergantian tahun dan akan menurunkan personel berpakaian dinas atau preman yang akan disebar di wilayah rawan tawuran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *