Cantiknya Pantai Natsepa Dari Timur Indonesia

Ambon, Inionline.Id – Pantai Natsepa merupakan destinasi kunjungan wisata yang menjadi andalan kota Ambon.  Ada dua pantai yang berada wilayah Kota Ambon, Maluku yakni Pantai Pintu Kota dan Pantai Natsepa. Jika Pantai Pintu Kota terkenal dengan bebatuan cadas, Pantai Natsepa merupakan pantai berpasir putih yang cantik.

Pantai Natsepa dapat ditempuh sekitar 30 menit menggunakan mobil dari pusat kota Ambon. Di Pantai Natsepa banyak warung-warung yang menjajakan jajanan khas pantai tersebut yaitu rujak Natsepa, yang dibanderol hanya dengan 15 ribu rupiah.

Tak hanya berenang dan menikmati rujak Natsepa, di pantai ini pengunjung juga dapat menikmati kegiatan dengan naik banana boat dengan kisaran harga Rp 25 ribu per orang. Tiket masuknya pun, sangat terjangkau yakni 3 ribu rupiah saja. Namun, bila menggunakan kendaraan mobil akan dikenakan tarif parkir 10 ribu rupiah.

Natsepa merupakan salah satu primadona kunjungan wisatawan, baik nusantara maupun asing. “Program ini sejalan dengan visi kami yakni mewujudkan Maluku Tengah yang lebih Maju, Sejahtera, dan Berkeadilan dalam Semangat Hidup Orang Basudara,” kata bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua.

Direktur Pasific Paint, Suryanto Tjokrosantoso, mengungkapkan, Pantai Natsepa telah melakukan renovasi dan pengecatan fasilitas di Pantai Natsepa sebagai bentuk dukungan perusahaan dalam peningkatan sektor pariwisata serta perekonomian terutama di wilayah Maluku Tengah.

“Beragam fasilitas kami renovasi dan dilakukan pengecatan menggunakan produk dari Pasific Paint. Mulai dari pintu gerbang hingga bibir pantai dengan tujuan mempercantik dan memberikan suasana baru bagi pengunjung,” kata Suryanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *