Sadio Mane Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Inionline.id – Liverpool berhasil mengamankan masa depan gelandang lincah Sadio Mane. Pria Senegal itu telah setuju meneken kontrak baru sehingga akan menetap di Anfield hingga lima tahun. Mane sebenarnya masih memiliki kontrak dua setengah tahun lagi. Namun Liverpool buru-buru menambah kontrak Mane karena khawatir diambil oleh klub lain.

Perpanjangan kontrak Sadio Mane di Liverpool secara resmi diumumkan di situs klub pada Kamis (22/11/2018) atau Jumat dini hari WIB.  Negosiasi kontrak baru sudah dilakukan sejak musim panas lalu. Namun The Reds akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Mane. Kini Mane akan terikat kontrak sampai 2023.

Sadio Mane

Pemain 26 tahun itu baru akan resmi meneken kontrak baru tersebut sebelum akhir 2018. Tapi Liverpool sudah mengumumkannya di akhir November ini. Liverpool sangat khawatir Mane akan dibajak klub lain, apalagi beredar kabar  Real Madrid cukup berminat terhadap eks pemain Southampton itu.

“Saya sungguh bahagia, sangat senang memperpanjang waktu di Liverpool,” kata Mane, dikutip BolaSport.com dari Liverpoolfc.com.

“Sungguh hari yang hebat bagi saya. Tak sabar membantu tim meraih mimpi dan terutama memenangi banyak trofi. Saya telah mengambil keputusan terbaik dalam karier,” ujarnya dalam wawancara di pusat latihan tim, Melwood.

Sadio Mane direkrut Liverpool dari Southampton pada 2016. Semenjak berseragam The Reds, pemain berusia 26 tahun itu menyumbangkan 40 gol dalam 89 partai di berbagai ajang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *