Peduli Kesehatan Masyarakat, Is Budi Widuri Gelar Pengobatan Murah dan Bakti Sosial

Bogor, Inionline.Id – Kesehatan adalah salah satu elemen penting untuk menunjang kehidupan manusia, berdasarkan hal itulah Sekretaris Komisi III DPRD provinsi Jawa Barat fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Is Budi Widuri menggelar pengobatan murah serta bakti sosial di Kampung Tegal, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor pada minggu (25/11). Sebanyak 100 orang undangan memadati tempat pengobatan tanpa satu peserta pun yang abstain. Jenis pengobatan yang tersedia adalah cek tekanan darah, cek kolesterol, cek gula darah dengan biaya 3000 sampai dengan 5000 rupiah.
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Huda diwilayah setempat, Haji Endung menyatakan kegiatan ini bagus sekali karena benar-benar menyediakan pemeriksaan kesehatan dengan harga terjangkau. “Ya tidak apa-apa ada kegiatan seperti ini, saya mendoakan semoga lancar saja” ujar Endung.
Is Budi Widuri juga menyatakan senang dengan kegiatan yang bekerjasama dengan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) ini. “Saya pikir masyarakat disini membutuhkan hal ini, ya selain pengobatan terdapat pula santunan yatim piatu pada kesempatan ini” ujar Is Budi. (Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *