Miljan Radovic Kembali ke Persib Bandung Sebagai Direktur Teknik

Inionline.id – Persib Bandung mengangkat Miljan Radovic sebagai direktur teknik. Radovic tidak saja menjadi direktur teknik di skuat senior tetapi juga di Diklat dan Akademi Persib. Penunjukkan Radovic sebagai dirtek tidak lepas dari hasil verifikasi Klub Profesional AFC kepada Persib, Oktober lalu. Dari 49 kategori penilaian, Persib tidak lolos satu kategori, yakni ketiadaan dirtek.

“Selain mengantongi lisensi kepelatihan UEFA A, pertimbangan kedekatan dengan Persib dan Bandung juga jadi pertimbangan penunjukan Miljan,” tulis situs resmi Persib.

Miljan Radovic

Miljan Radovic bukan orang baru bagi Pangeran Biru. Pelatih asal Montenegro itu pernah menjadi pemain Persib selama satu setengah musim di kompetisi Liga Super Indonesia 2010/2011 dan 2011/2012.Sepanjang kariernya bersama dua kali juara Liga Indonesia itu Miljan Radovic sukses mengoleksi 17 gol dan 28 assist.

Radovic direncanakan sudah tiba di Bandung, hari ini. Dia pun akan segera bekerja merumuskan kembali sistem permainan dan kurikulum pembinaan Persib. Mulai dari akademi, diklat, hingga ke level senior atau profesional nantinya.

“Semoga di musim depan sistem permainan dan pembinaan secara keseluruhan di tubuh Persib dapat terwujud dengan baik,” ucap Persib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *