GADIS ABG TANPA IDENTITAS DITEMUKAN PINGSAN DI WARUNG KOSONG

Tenjo, inionline.id – Seorang gadis anak baru gede (ABG) diperkirakan berusia sekitar 17 tahun, ditemukan warga dalam kondisi pingsan di dalam sebuah warung sembako kosong yang telah lama tutup di Kampung Dungusbiuk RT 01 RW 06 Desa Babakan Kecamatan Tenjo, Senin (05/11/2018).

Dari informasi yang dihimpun inionline.id, gadis belia yang belum diketahui identitasnya tersebut, tidak ada warga sekitar yang mengenali gadis ABG tersebut.

Warga pun langsung melaporkan hal ini ke Polsek Parungpanjang. Saat ditemukan, kondisi gadis tersebut terlihat pucat pasi. Saat ditemukan, gadis tersebut menggunakan baju warna merah motif bunga, berkulit sawo matangĀ  dan rambut lurus panjang.

Aparat Parungpanjang yang datang ke lokasi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. “Kalau dari keterangan warga, gadis ini ditemukan sudah di dalam warung sembako milik Yanti yang sudah sejak lama tidak buka atau tutup,” kata Suwardi Kepala Desa Babakan saat di hubungi inionline.id, Selasa (6/11)

Suwardi menegaskan, gadis belia yang ditemukan warga tersebut, dipastikan bukan warga Desa Babakan, Kecamatan Tenjo. Menurutnya, sesuai kewenangan maka pihak Polsek Parungpanjang tengah menyelidiki asal usulnya dan bagaimana bisa ada gadis di dalam warung tersebut.

Kades Babakan menambahkan, saat ditemukan, gadis tersebut mengenakan pakaian yang masih utuh serta bagus, tidak nampak adanya bekas kekerasan. Lebih lanjut Suwardi menegaskan, pihak Pemerintah Desa Babakan, hanya memberikan pertolongan awal dan langsung melaporkan dan menyerahkan prosesnya ke pihak kepolisian.

Saat di konfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexsander mengaku masih menyelidiki kasus penemuan gadis ABG di dalam warung sembako yang tutup tersebut. “kami masih melakukan penyelidikan,” jawabnya singkat. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *