PRB mandiri Bikin Goyang Warga Kabupaten Bogor

Cibinong, Inionline.Id – Lebih dari seribu Warga Kabupaten Bogor gembira dan terhibur dengan datangnya
Siti Badriah (Sibad) si pelantung lagu Lagi Syantik itu di malam Pesta Raya Bogor (PRB) di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor pada kamis (11/10). Salah satu warga asal Desa Tarikolot, Kecamatan Citeureup Sabarudin mengatakan, dirinya sengaja datang ke PRB bersama keluarga tercinta untuk menikmati hiburan yang ada di PRB tersebut. Salah satunya adalah penampilan dari artis Sibad.

“Saya senang sekali akhirnya bisa juga melihat Sibad dari dekat sambil mendengarkan lagu Lagi Syantik,” ujarnya saat ditemui Inionline.Id Terpisah Siti Badriah menambahkan, dirinya amat senang sekali bisa menghibur masyarakat yang datang di Pesta Raya Bogor saat ini, lantaran masyarakat sangat semangat untuk bisa bernyanyi bersama dirinya. Sehingga masih Sibad menjelaskan, kegiatan amat bagus dan harus didukung oleh semua pihak, agar kedepannya semakin banyak lagi event serupa.

“Yang dikelola oleh anak muda guna memajukan wilayahnya,” tuturnya usai berdedang di lokasi.

Sebelumnya Penanggung Jawab Pesta Raya Bogor M Burhani mengatakan, memang PRB akan menjadi Syantik dengan datangnya Siti Badriah yang dijadwalkan bernyanyi. Selama satu jam lebih guna menghibur masyarakat yang hadir bersama keluarganya nanti di areal parkir Stadion Pakansari.

“Mbak Siti Badriah sudah conform melalui manajemennya akan memeriahkan PRB sekaligus menghibur warga Bogor yang berkunjung ke festival PRB,” tutur Burhan saat dihubungi Wartawan hari ini.

Burhan menambahkan, perlu diketahui PRB ini adalah kegiatan non anggaran (Non APBD) yang semata-mata kegiatan non profit. Guna memajukan ekonomi kreatif dalam momentum pesta olahraga Se Jabar.

“Sehingga para Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pemkab Bogor bisa maju tentunya,” tegas Pria yang juga Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor itu.(Jc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *