Mewujudkan Soliditas dan Sinergitas Kapolsek Sukamakmur Sambangi Koramil Jonggol Bogor

Bogor Timur, inionline.id-Kepala Kepolisian (Kapolsek) Sukamakmur Kabupaten Bogor, Iptu Hendra Kurnia, SH bersama anggotanya menyambangi Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) 2107 Jalan Kapten Soemantri, Jonggol. Kedatangan pasukan baju coklat itu, dalam rangka memberikan Surprize kepada jajaran Koramil Jonggol di Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73, Jumat (5/10).

Kedatangan Kapolsek Sukamakmur bersama anggotanya itu, disambut langsung Danramil Jonggol Mayor Inf. Aris. NS juga bersama anggotanya. Sebagai pemegang dua wilayah teritorial, Kecamatan Jonggol dan Sukamakmur itu, Danramil Jonggol menerima tamunya dalam suasana keakraban yang mencair menjadi suasana kekeluargaan.

“Kami sengaja berangkat dari Polsek Sukamakmur ke Makoramil Jonggol untuk memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan HUT TNI ke 73 kepada jajaran Koramil Jonggol. Bikin surprize agar hubungan TNI dan Polri tetap terjaga,” kata Hendra Kurnia kepada inionline.id, Jumat (5/10).

Lanjut Hendra, sebagai institusi yang berada di wilayah teritorial Koramil Jonggol, Polsek Sukamakmur perlu menjaga hubungan yang baik agar tetap terjaga soliditas dan sinergitas. Sehingga terwujud Stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukamakmur.

“Dihari jadi TNI ke 73 ini, kami mendoakan semoga TNI semakin jaya, semakin professional dan dicintai Rakyat. Apalagi tema kali ini, Profesionalisme TNI Untuk Rakyat sangat relevan dengan situasi sekarang,” tandas Hendra. (Soeft)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *