Ditemukan Mayat Membusuk di Jalan Transyogi Tanjungsari Bogor

Bogor Timur, inionline.id-Warga Kampung Dukut Desa Sirnarasa Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor dikejutkan dengan penemuan mayat. Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas itu pertama kali diinformasikan oleh seorang warga bernama Parlan kepada aparat Polsek Tanjungsari.

Informasi itu didapatkan Parlan dari seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan Transyogi. Setelah memastikan bahwa itu mayat, dirinya langsung melaporkan ke polsek.

“Setelah mendapat informasi dari pengguna jalan, saya langsung ke lokasi untuk melihat langsung. Setelah memastikan itu mayat, saya melaporkan ke pihak kepolisian,” kata Parlan kepada inionline.id di TKP, Sabtu (29/9).

Menerima laporan dari warga, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tanjungsari, Iptu Muhaemin langsung memerintahkan anggota untuk menuju lokasi penemuan mayat.

“Bersama anggota, saya langsung ke lapangan dan memerintahkan untuk mengamankan tkp. Termasuk memasang garis polisi agar warga yang memenuhi tkp tidak mendekat,” tutur Muhaemin.

Selanjutnya, pihak polsek menghubungi Reskrim Polres Bogor untuk mengidentifikasi mayat. Hasil dari identifasi, baru dilakukan penyelidikan.

“Untuk kepentingan penyelidikan, mayat kita kirim ke rumah sakit Polri Kramat Jati,” tandas Muhaemin. (Soeft/jang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *