PERGANTIAN DANLANUD ATS BERLANGSUNG LANCAR

BOGOR, Inionline.id – Pangkalan Udara (Lanud) Atang Sendjaya Bogor kembali berganti komandan. Acara syukuran serah terima jabatan (sertijab) sekaligus kenal pamit dilakukan di gedung pertemuan wing 6 Kompleks Lanud Ats,, Selasa (31/7/2018) malam.

Tampak hadir jajaran pimpinan di lingkungan TNI diantaranya Aspers Panglima TNI Marsekal Muda TNI Dedy Permadi, Danrem Suryakencana Bogor, Kolonel Inf Mohamad Hasan dan lainya. Sementara dari jajaran Muspida tampak hadir Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar, Kapolres Bogor AKBP AM. Dicky Pastika, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono dan para rektor dari berbagai perguruan tinggi di Bogor, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kata perpisahannya, Marsekal Pertama (Marsma) Irwan Ishaq Dunggio mengatakan, bahwa dirinya berterimakasih atas semua kerjasama yang telah dibangun oleh seluruh jajaran personel TNI AU di Lanud Ats serta dari pihak luar, khususnya Pemkab dan Pemkot Bogor. “Dalam pelaksanaan tugas saya, waktu 1 tahun 2 bulan 14 hari sangat tidak terasa. Hal itu karena semua tugas dilakukan dengan adanya kerjasama yang baikdengan seluruh pihak,” ungkapnya.

Marsma Irwan Ia Dunggio juga mengakui karakter kebaikan warga Bogor. Hal ini yang membuat dirinya melakukan pola komunikasi yang terbuka dengan masyarakat dan pemerintah di wilayah Bogor. “Keterbukaan itulah yang membuat semua tugas menjadi mudah. Semoga semua yang telah dilakukan selama ini, menjadi bermanfaat.” Pungkasnya.

Sementara Danlanud ATS yang baru Marsma TNI Erwin Buana mengatakan siap melanjutkan apa yang telah dilakukan pendahulunya. Menurutnya, semua program yang baik akan dipertahankan dan terus ditingkatkan. “Terutama pengembangan sumber daya manusia dan soal keselamatan penerbangan dan keselamatan kerja.” Ungkapnya singkat. Acara sertijab berlangsung lancar dan penuh kebersamaan, dan ditutup dengan bertukar cindera mata dan ramah tamah. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *