KORBAN GIGITAN ULAR SANCA HINGGA BERSIMBAH DARAH DI PARUNGPANJANG

Headline, Nasional357 views

BOGOR, inionline.id – Ipin (45) Warga Kampung Cilangkap RT 02/01 Desa Lumpang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, menjadi korban gigitan ular sanca kelaparan, korban yang luka robek di bagian tangan kanan hingga bersimbah darah.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun bogoronline.com, sepasang ular sanca yang kelaparan ditangkap korban saat membakar kebun miliknya, ular sanca dengan panjang 2, 5 meter dengan berat kurang dari 10 kilo di bawa kerumahnya pada Rabu 15/08, kemarin.

“Dua ular yang satu betina dan janta itu di tangkap korban saat membersikan kebun miliknya, kedua ular di bawa kerumah dengan melilitkan ketubuhnya, ini dapet ular dari kebun sambil teriak, “kata Saumin (43) tetangga korban kepada bogoronline.com, Kamis 16/08/2018.

Saumi menambahkan, kalau ular itu tidak kelaparan mungkin tidak menggigit, “karna kelapan jadi menggigit korban, akibatnya luka robek di pergelangan tangan cukup lumayan dalem, “ucapnya.

Mantan ketua RT 02 Yadi juga mengatakan, jadi sebelum korban menangkap ular sanca, korban membersihkan kebun. Lantaran musim kemarau, jadi membersihkan dengan membakar, “ular sanca keluar dari kebunnya itu, warga yang melihat tidak mau menangkap dan menghindar, sedangkan korban berani menangkap dan membawanya pulang kedua ular, “ujarnya.

Salim menuturkan, saat kejadian tangan korban digigit ular sanca, hendak memberi empan untuk ular yang kelaparan. Setelah terkena gigitan korban mengalami luka robek hingga alami pendarahan pada bagian tangan kanan dan di bawa ke Puskesmas Parungpanjang, kemudian dirujuk ke RS Qodar Tangerang, pungkasnya. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *