EGI GUNADHI WIBAWA, ASPIRASI JALUR TAMBANG SUDAH DISAMPAIKAN KE STAF KEPRESIDENAN

PARUNGPANJANG, IniOnline.id – Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Egi Gunadhi Wibawa mengatakan terus mendorong aspirasi masyarakat Kecamatan Parungpanjang, terkait pengadaan jalur tambang. Bahkan menurut pengakuannya, aspirasi tersebut telah disampaikan langsung ke jajaran Staf Kepresidenan RI.

“Aspirasi (jalur tambang-red) sudah kami sampaikai ke staf istana yang dibawahi Kepala Staf Muldoko. Aspirasi itu direspon dengan baik dan mudah-mudahan ada tindak lanjutnya,” Kepada IniOnline.id, Minggu (26/08/2018).

Dalam reses yang berlangsung di SMK Bina Putra Mandiri (BPM) Desa Parungpanjang, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat tersebut, politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, polemik jalur tambang harus segera bisa terselesaikan.

Egi sapaan akrabnya, menjelaskan, saat pertemuan itu, staf kepresidenan mendengarkan pemaparan terkait kendalanya, masalahnya dan apa saja yang harus di lakukan. “Kami sudah ceritain semua,” ujarnya.

Egi menambahkan, reses adalah salah satu cara untuk menyampaikan berbagai program dan tugas wakil rakyat yang sudah dikerjakan. “Dari berbagai aspirasi masyarakat yang kami tampung dan sudah terealisasi, salah satunya pembangunan infrastruktur jalan pada tahun 2018. Yaitu jalan raya Cikuda Dago dan jalan lingkar pasar Parungpanjang. Saat ini tinggal menunggu lelang tender.” Pungkasnya.

Selain ada pemaparan kinerja, dari pantauan awak media ini, kegiatan reses juga diisi dengan tanya jawab dan penyampaian aspirasi masyarakat. (MUL)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *