Ah Poong Sentul City Sukses Gelar Festival Durian

Bogor, Inionline.id – Ah Poong kembali membuat terobosan yang memanjakan pengunjungnya, kali ini pada moment kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Ah Poong menggelar festival durian yang berlangsung tiga hari mulai dari Jum’at (17/08/18) sampai Minggu (19/08/18). Berbagai jenis durian yang menggugah selera dijajakan dilokasi pameran. Albi selaku Marketing Communication Ah Poong Sentul City mengungkapkan bahwa acara ini digelar karena banyak sekali pecinta durian di Indonesia. “Hampir semua orang suka durian, terbukti pada 17 Agustus kemarin lokasi ini padat pengunjung” ujar Albi.
Menurut perwakilan event organizer festival durian tersebut yaitu Firdaus menyebutkan bahwa terdapat sembilan jenis durian yang rasa dan aromanya dijamin akan memanjakan para pecinta durian yang mengunjungi event tersebut. “itu ada durian petruk, durian kelengkeng, dan ada juga jagoannya pada festival ini yaitu durian siradio” ujar Firdaus. Jenis ini hanya akan anda temui diwilayah Pandeglang provinsi Banten. Asal muasal durian siradio ini adalah warisan asli dari leluhur diwilayah pandeglang dengan nama siradio. “Saya berani jamin jenis siradio ini tidak. Kalah dari durian monthong” ujar Firdaus. Selain itu pada event ini tidak hanya menjual durian saja tetapi ada juga promo-promo seperti all you can eat, happy hour, dan diskon durian menarik.
Beberapa waktu kedepan Firdaus juga akan kembali menggelar festival bibit durian di Ah Poong Sentul City karena ada beberapa pembeli yang menanyakan perihal bibit durian. “jadi bibit-bibit durian yang sudah kami tanam, akan kami pamerkan agar pembeli bisa menanam sendiri dirumah” ujar Firdaus. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *