Warga Cijeruk Sakit, Anton Suratto Beri Solusi

Cijeruk, Inionline.Id – Seolah tanpa mengenal lelah, wakil ketua komisi V DPR RI dari fraksi Partai Demokrat Anton Sukartono Suratto kembali membawa solusi bagi warga desa Warung Menteng, kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor yang banyak mengalami keluhan kesehatan. Anton bekerja sama dengan yayasan Cahaya Hati menggelar pengobatan gratis di desa tersebut pada sabtu (28/07/18). Antusiasme warga sangat terlihat karena 30 menit sebelum acara dimulai antrian warga sudah menumpuk dilokasi pengobatan, sekitar 200 orang lebih terlihat mengantri pada acara pengobatan tersebut.
Dalam sambutannya Anton meyakinkan warga bahwa pengobatan gratis ini bukan hanya sekali datang saja, dirinya menggaransi kepada warga setelah berobat dari acara tersebut jika penyakitnya kambuh lagi atau ada keluhan lain maka warga bisa menelepon call center yang sudah diberikan kepada warga sehingga dokternya bisa datang lagi ke desa Warung Menteng kembali. “Saya mendengar dari perwakilan warga kalau di desa ini hanya ada bidan, maka dari itu saya terketuk untuk membawa pengobatan gratis hari ini ke desa Warung Menteng, kebanyakan orang tua yang sakit disini, ada yg asam urat, darah tinggi dan lain-lain” ujar Anton.
Iskandar selaku perwakilan warga Warung Menteng memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Anton Suratto karena telah membawa pengobatan gratis kedesanya. “Kegiatan ini luar biasa baik, sangat mengena kepada masyarakat desa ini” ujar Iskandar. Dirinya juga berharap agar program dari Anton Suratto ini bisa berkesinambungan karena memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
C.E.O yayasan cahaya hati, Andi Khaer mengungkapkan bahwa lembaga ini adalah lembaga sosial yang memiliki tujuan hadir di pelosok-pelosok daerah untuk berbagi dengan masyarakat tidak mampu. “salah satu program kita adalah pengobatan gratis dan program-program lembaga kami sifatnya nasional” ujar Andi. Berkat program itulah yayasan Cahaya Hati bisa berkolaborasi dengan Anton Suratto.
Ketika dikonfirmasi oleh media, Anton menuturkan bahwa kualitas obat yang dibawa pada acara ini juga berkualitas baik dan bukan obat generik. “Saya berharap semoga warga desa ini tidak ada yang sakit lagi” ujar Anton. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *