Wali Kota Mengajak ASN Petik Hikmah Kehidupan dari Purnabakti

IniOnline.id –  Keberadaan pegawai pemerintah yang memasuki masa purnabakti, bagi Wali Kota Depok Mohammad Idris dapat menjadi pelajaran positif untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN) saat ini. Menurutnya, hal itu merupakan bagian dari perputaran roda kehidupan yang harus disikapi dengan bijak.

Dengan perputaran kehidupan tersebut, kata Mohammad Idris, pelajaran kedua adalah tidak boleh melupakan kebaikan orang lain. Apalagi yang terkait dengan diri dan tugas-tugas sebagai ASN.

Terakhir, karena amanah yang diemban tidak akan selamanya, Mohammad Idris berpesan agar saat melakukan tugas, para ASN diminta untuk memberikan kesan terbaik untuk orang sekitar. Dengan demikian, imbuhnya, kebaikan-kebaikan yang ditorehkan bisa memberikan keringanan di alam akhirat nanti.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para purnabakti. Kalau dinilai dengan material, memang tidak sebanding dengan pengorbanan yang telah dilakukan. Semoga  usaha maksimal yang dilakukan selama mengemban amanah, bernilai pahala,” tutupnya.(ery)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *