Enira Furniture Inspirasi Sofa Modern

Bogor, Inionline.Id – Rumah merupakan istana pribadi yang harus dibangun dengan konsep yang sesuai hati termasuk pemilihan furniture untuk melengkapi kenyamanan isi rumah. Tahun 2018 menjadi moment tepat untuk pilihan anda menempatkan sofa minimalis diruangan rumah, Eman Sulaeman selaku owner dari Enira furniture menyarankan agar sofa minimalis menjadi pilihan utama di tahun 2018.

Eman mengungkapkan bahwa hampir seluruh pelanggan Enira furniture memesan sofa minimalis ditahun ini karena faktor luas ruangan rumah pelanggan. Eman yang dijumpai di workshop Enira Furniture jalan Setu Sela, kecamatan Cibinong, kabupaten Bogor pada kamis (5/07/18) juga menyarankan agar sofa minimalis yang dibeli tidak hanya memiliki harga yang murah tetapi juga harus nyaman dan berkualitas, selain itu pemilik rumah harus memperhatikan posisi pintu yang biasanya rumah modern saat ini memiliki posisi pintu ditengah serta ruang tamu yang tidak terlalu luas, hal tersebut akan mempengaruhi estetika ruangan rumah, apabila salah memilih bentuk sofa bisa jadi keindahan ruangan yang didambakan akan berkurang.

“Ya seperti di Enira Furniture ini karena kita banyak produk custom maka akan lebih cocok untuk rumah modern, selain itu kualitas kayu serta kulit yang dipakai untuk sofa minimalis itu semuanya kelas premium” ujar Eman. Untuk sofa minimalis sendiri sisi kubikasi dan simetris sofa lebih ditonjolkan, untuk pemilihan busa tingkat empuk bagi sofa minimalis itu juga penting karena kenyamanan pengguna sangat dikedepankan, hal itulah yang menjadi detail tentang sofa minimalis menurut Eman.

Enira furniture dirintis Eman dari hanya produksi 2 sofa dan dijajakan melalui mobil kap terbuka hingga sekarang memiliki ratusan pelanggan dari Jabodetabek dan Riau. “Ya memang spesialisasi Enira furniture di sofa dan kitchen set, ada juga custom jok mobil tapi kami belum fokus disitu” ujar Eman. Kisaran harga yang ditawarkan di Enira furniture juga cukup kompetitif dengan kualitas barang premium tentunya. “Kalau harga sendiri paling rendah 3.500.000 rupiah selain itu ada juga yang 6.500.000 rupiah ke atas untuk custom yang full leather maupun half leather” ujar Eman.

Untuk anda yang penasaran dengan sofa minimalis Enira Furniture atau berminat memiliki kitchen set yang menarik bisa mengunjungi akun instagram mereka di @enirafurniture atau ke offline store mereka di panglima polim, plaza fatmawati lantai 2 Jakarta. (joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *