Asiknya Nobar Piala Dunia 2018 di Grand Savero Hotel Bogor

Antar Daerah257 views

Bogor – Demam Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, merupakan ajang kompetisi antar negara, yang akan diikuti oleh 32 tim, pada 14 Juni 2018 hingga 15 Juli 2018, kini kian terasa uforia diberbagai daerah, seperti halnya di Kota Bogor.

Tak ingin tertinggal pesta lima tahunan tersebut Hotel berbintang empat yang memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas 1.100 orang. Grand Savero Hotel Bogor coba penuhi hasrat pecinta bola dengan melaksanakan nonton bareng. Diarea resto hotel.

“Kami dapat lisensi Traveloka untuk bisa menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 dan failitas Layar Bola ini tidak hanya diperuntukan bagi tamu yang sedang menginap saja, melainkan untuk masyarakat umum khususnya bagi para pecinta sepakbola,” terang Marcomm Grand Savero. Amalia Sagita.

Tak tanggung tanggung Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, disiapkan management hotel, disulap jadi area nonton bareng, selain fasilitas yang nyaman dan mewah penonton pun akan dimanjakan dengan berbagai promo makan dan minum.

“ Saat pertandingan berlangsung, restaurant kami juga menyediakan promo all u can eat yang dapat dinikmati oleh para tamu, Tak sekedar tamu hotel acara nonton bareng tersebut pun dibuka untuk semua warga khususnya pecinta sepak bola, ” tandasnya.

(z’r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *