Bursa Sajadah Nobar Bareng Anak Panti

IniOnline.id – Bursa Sajadah mengajak Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya untuk menonton bareng film Guru Ngaji. Acara ini bertujuan berbagi kebahagiaan dengan Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya, memberikan dukungan untuk perfilman Indonesia, serta memberikan apresiasi kepada Exclusive Members (pelanggan), kerabat dan rekan kerja Bursa Sajadah.

Film Guru Ngaji merupakan film bertema religi yang dibalut dengan kisah keluarga dan komedi. Sehingga kami memutuskan untuk mengadakan acara Nonton Bareng Film Guru Ngaji Bersama Anak-anak Panti Sosial Bina Taruna Jaya. Acara tersebut akan laksanakan di Bioskop Setiabudi XXI, Setiabudi One Building Lt.2, Jl. HR Rasuna Said Kav. 32, Setiabudi, Jakarta. Pada hari Sabtu, 26 Mei 2018, pukul 13.00 s/d 16.30 WIB.

Selaku CEO Bursa Sajadah, Ibu Heera SKV mengharapkan acara tersebut akan menciptakan dampak positif pada pemikiran, perasaan dan juga perilaku setiap anak-anak panti sosial dan exclusive members yang diundang. “Semoga kegiatan nobar ini mampu membawa hasil dan imbas yang baik untuk anak-anak” ujar Heera.

Ibu Heera SKV telah mengembangkan toko Bursa Sajadah yang kini telah memiliki 10 toko offline di 9 kota di Indonesia: Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cibubur, Bogor, Bandung, Solo, Surabaya, Solo, Surabaya, Malang. Pelanggan pun kini sudah dapat menikmati belanja online melalui situs: www.bursasajadah.com atau aplikasi android: Bursa Sajadah. Bursa Sajadah adalah toko retail one stop shopping pertama dan terbesar yang berfokus pada pusat perlengkapan dan oleh-oleh haji umrah. Selain itu, Bursa Sajadah juga menawarkan produk yang berkualitas, toko yang modern, dan kenyamanan pelayanan kepada setiap pelanggan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *