Anton Suratto Gelar Safari Ramadhan 2018

Bogor, Inionline.Id – Wakil ketua komisi V DPR RI Anton Sukartono Suratto menggelar safari ramadhan 2018 yang dimulai pada selasa (22/05/18) yang berlokasi di pendopo Cikeas mansion, kecamatan Gunung Puteri, kabupaten Bogor yang dihadiri 600 undangan serta pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor nomor urut 3 Jaro Ade-Inggrid Kansil pada acara tersebut. Pada hari ke-2 Anton melanjutkan safarinya ke desa Benteng, kecamatan Ciampea, kabupaten Bogor pada rabu (23/05/18).

Pada acara ini Anton menyapa 160 undangan yang hadir dari 3 kecamatan yaitu Ciampea, Cibungbulang, dan Leuwiliang pada acara tersebut, Anton menjelaskan bagaimana tugas dan tanggung jawab seorang anggota DPR RI kepada undangan yang hadir sehingga masyarakat yang belum paham bisa mendapat informasi bagaimana manfaat hadirnya seorang anggota DPR RI. “Bapak ibu sekalian harap pastikan memilih wakil rakyat yang kenal dan sayang terhadap masyarakat, sehingga bisa membawa manfaat untuk masyarakat” ujar Anton dipenghujung sambutannya.

Sekretaris DPC partai Demokrat Dede Candra Sasmita menambahkan bahwa tujuan digelarnya sapa warga di kecamatan ciampea ini juga sebagai ajang konsolidasi untuk memenangkan calon bupati Jadi (Jaro Ade-inggrid Kansil) dan calon gubernur duo DM (Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi). “Kami optimis paslon Jaro Ade – Inggrid bisa memenangkan pilbup Bogor 2018 karena dari hasil survey terakhir kami unggul 6 digit” ujar Dede.
Setelah menggelar silahturahmi di 2 lokasi, Anton kembali menggelar safari ramadhannya di desa Sirnarasa, kecamatan Tanjungsari, kabupaten Bogor pada kamis (24/05/18). Berlokasi dikantor desa Sirnarasa sekitar 100 orang undangan hadir pada acara tersebut. “Acara hari ini saya ingin berbuka puasa bersama warga Tanjungsari sekaligus mengecek dan mengevaluasi program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)” ujar Anton.

Selain itu Anton juga menambahkan bahwa dirinya siap untuk membantu membawa program-program pemerintah pusat ke wilayah kecamatan Tanjungsari sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat. Kepala desa Sirnarasa Deni firdaus zamzam menyatakan bersyukur atas kehadiran Anton di desanya sehingga kedepannya Anton bisa membawa program-program pemerintah pusat masuk ke desanya. “Saya berharap kang Anton bisa terus berjuang ditingkat pusat sehinga tahap demi tahap program-program di pusat bisa masuk ke wilayah Tanjungsari dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjungsari” ujar Deni. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *