Grand Opening Mitra Abadi Motor di Jonggol

Jonggol, Inionline.Id – Kabar gembira bagi anda warga Jonggol dan sekitarnya pencinta motor Kawasaki, saat ini Mitra Abadi Motor (MAM) selaku dealer kawasaki terbesar di kabupaten Bogor membuka satu dealer barunya di wilayah Jonggol. Anda tidak akan kesulitan menemui dealer Mitra Abadi Motor yang beralamat di jalan raya Cibucil, desa Sukamanah, kecamatan Jonggol, kabupaten Bogor. Jika anda dari arah Cileungsi maka 500 meter sebelum tugu Jonggol disebelah kiri anda akan melihat dealer Mitra Abadi Motor dengan desain dealer yang didominasi warna hijau dan hitam ala Kawasaki. Mitra Abadi Motor menggelar grand opening dealernya pada rabu (25/04/18) yang dihadiri oleh kepala Desa Sukamanah Hadi Sutardi, perwakilan kecamatan Jonggol, kapolsek jonggol Agus Supriyanto, serta beberapa tokoh masyarakat setempat.
Hadi Sutardi sangat bersyukur dengan dibukanya dealer MAM diwilayah desanya karena dengan adanya dealer tersebut desa sukamanah akan semakin dikenal diwilayah kecamatan jonggol. Hadi juga mengungkapkan bahwa informasi tentang pembukaan dealer Kawasaki Mitra Abadi Motor ini sudah disebarkan ke 14 desa diwilayah kecamatan Jonggol dan responnya sangat bagus. “Saya berharap semoga penjualan motor di Mitra Abadi Motor ini selalu lancar dan sukses” ujar Hadi.
Direktur utama Mitra Abadi Motor, Amin Mangamis juga mengungkapkan bahwa start awal Mitra Abadi Motor cukup baik diwilayah Jonggol, terbukti ketika soft opening dealer sudah 15 unit kawasaki terjual dan 4 diantaranya dibeli secara tunai. Amin juga memastikan bahwa konsumen akan mendapatkan motor kawasaki yang berkualitas bagus di Mitra Abadi Motor serta promo-promo menarik bagi konsumen. “Yang namanya bisnis itu kita harus memiliki visi kedepan jika minat konsumen tinggi maka kami akan membuka cabang ditempat lain” ujar Amin.
Selain itu Rudi Chandra selaku komisaris utama Mitra Abadi Motor menambahkan bahwa dirinya menargetkan dalam 1 bulan 200 unit Kawasaki harus terjual dan akan dievaluasi setiap 3 bulan sekali, jika animo masyarakat Jonggol bagus maka per triwulan target penjualan akan ditingkatkan. Rudi juga menambahkan bahwa dipilihnya Jonggol sebagai lokasi dealer adalah karena disekitaran Jonggol banyak terdapat pembalap grass track dan konsumen Kawasaki yang loyal. Selain itu Rudi juga telah menyiapkan strategi penjualan yang matang dengan membuka banyak pos satelit penjualan seperti di katulampa Bogor, semplak Bogor, dan di dekat stadion Pakansari Kabupaten Bogor. “Nantinya dealer ini akan menjadi one stop shopping dealer, mau aksesoris, bengkel, atau modifikasi Kawasaki seperti apapun kami siap melayani” ujar Rudi. (Joy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *