Warga OKI Rindukan Pemimpin Baik Seperti Ishak Mekki

OKI–inionline.id–Warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sangat antusias menunggu kedatangan Calon Gubernur Pasangan Nomor Urut 3 (tiga) Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyuddin. Warga sangat merindukan sosok pemimpin yang baik seperti Ishak Mekki yang pernah menjabat Bupati dua periode di daerah Bende Seguguk tersebut.

Ibu-ibu dan bapak-bapak serta para pemuda warga OKI berteriak histeris memanggil Ishak Mekki disetiap pinggir jalan yang dilewati rombongan tim pemenang Ishak-Yudha menuju tempat silaturahmi didesa belanti Kecamatan SP Padang, Kabupaten OKI, Kamis (22/03).

Warga Berteriak Histeris Memanggil Ishak Mekki di Jalan Kecamatan Jejawi, Kamis (22/03).

Mardiah (45) warga desa Belanti mengatakan bahwa warga sangatlah merindukan pemimpin yang sangat perhatian dengan rakyatnya, karena semenjak Bapak Ishak Mekki tidak memimpin lagi di Kabupaten OKI tidak ada lagi pembangunan, kini jalan-jalan yang ada di Kabupaten rusak dan tak ada yang mau memperbaiki.

“Dengan pencalonan Bapak Ishak Mekki, kami pasti akan mendukung penuh dan akan memenangkan Ishak Mekki untuk Gubernur Sumsel mendatang karena beliau sudah terbukti, tidak janji lagi,” tegas Mardiah.

Herman salah satu mantan Kades mengatakan, diketahui bersama Kota Kayu Agung adalah kelahiran Bapak Ishak Mekki, ditempat ini pula karir beliau melesat mulai dari tenaga honorer, kemudian menjabat Kepala Dinas PU Kab. OKI, lalu menjabat Bupati Selama dua periode. Semua pengalaman beliau lewati tanpa ada masalah. Kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumsel dan insya Allah menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023.

“Kita sangat yakin kepada Bapak Ishak Mekki, pengalaman beliau sudah teruji, dan Insya Allah Ishak Mekki akan bisa membenahi Sumsel kedepan untuk lebih baik,” ujar Herman mantan Kades dua periode tersebut.

Ishak Mekki Menyalami Warganya Di Kabupaten OKI

Seperti biasa Ishak Mekki di masa kampanye terus menyapa dan menyalami warga-warga Kabupaten OKI, dengan penuh senyuman bangga warga OKI mengharapkan dirinya untuk menjadi pemimpin Sumsel mendatang.

“Saya sebagai putra daerah, mohon dibantu untuk memenangkan pasangan Ishak-Yudha No 3, guna untuk membenahi Sumsel yang serba carut marut jalannya saat ini,” minta Ishak Mekki dihadapan Warga OKI.

Dengan spontan warga mengiyakan dan akan memenangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel mendatang. Susi (45) juga berharap Bapak Ishak Mekki yang memimpin Sumsel, karena ditangannyalah Sumsel akan berubah dari kondisi yang sebelumnya.

“Kami masyarakat kecil sangat berharap nian dengan Bapak Ishak Mekki, semoga kerinduan kami bisa terobati bila Sumsel dipimpin Ishak Mekki,” tandas Susi warga desa Teloko tersebut. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *