Tak Langsung Dihadiri Paslon, Warga Tetap Antusias Hadiri Kampanye Ishak-Yudah

Palembang–inionline.id–Pesta demokrasi pemilihan Gubernur Sumsel 2018 benar-benar dirasakan oleh masyarakat, khususnya warga Kota Palembang, Kecamatan Seberang Ulu satu (SU 1). Pasalnya tidak hanya paslon yang menikmati kampanye, masyarakat turut bergembira dan senang karena telah dikunjungi paslon Nomor urut 3, Ishak-Yudha.

Walaupun tidak dihadiri langsung oleh Paslon saat kampanye, Antusiasme masyarakat terhadap Ishak Mekki dan Yudha Pratomo begitu tinggi, sampai-sampai kedatangan Ike Meilina disambut tabuhan rebana sholawat nabi, dan dapat dipastikan kedepannya Ishak-Yudha akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di tahun mendatang.

Ike Meilina (MenantuIshak Mekki) Saat Kampanye di Kecamatan SU 1, Palembang.

Hal tersebut disampaikan Ike Meilina menantu Wakil Gubernur Sumsel periode 2014-2018. Bahwa memang betul masyarakat menginginkan Bapak Ishak Mekki untuk melanjutkan kepemimpinan Alex Noerdin sebagai Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah, setelah kita kunjungi masyarakat Kecamatan SU 1, pendapat masyarakat menginginkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel untuk yang akan datang,” ujar kekasih hati Muchendi Mahzarekki ini setelah kampanye dialogis di Kota Palembang, Jumat (02/03/18).

Lanjut Ibu Ike yang memiliki anak satu ini, pihak keluarga Ishak Mekki akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memilih paslon Ishak-Yudha, karena ditangan mereka berdua Sumsel kedepan akan Lebih Baik dari sebelumnya.

“Program penyempurnaan sekolah gratis, pakaian seragam gratis, alat tulis sekolah gratis, menjadi prioritas pendidikan. Selain daripada itu bagi santri yang berprestasi dan tidak mampu akan diberikan beasiswa kuliah di tingkat nasional maupun Internasional,” imbuh Ike anak kandung H. Alimuddin Halim dan Hj. Nurhasanah.

Masih lanjutnya, bagi masyarakat yang berkecimpung di UMKM, Janji Ishak-Yudha akan memberikan bantuan dana sebesar 10 jt pertahun bagi 10.000 UMKM se-Sumsel tanpa Agunan dan Bunga, Hal ini untuk mendorong UMKM Sumsel lebih hidup dan bergairah dalam menghadapi pasar ekonomi global.

Kemudian, Ike menyampaikan kepada masyarakat, jikalau Ishak-Yudha terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel jaringan internet cepat dan Wifi gratis akan ada diseluruh pelosok desa/kelurahan.

“Yudha sudah merealisasikan program Internet gratis di beberapa titik Kota Palembang sebagai percontohan, dan kedepannya Internet gratis bisa sampai keseluruh pelosok daerah,” kata Ike yang disambut tepuk tangan yang meriah oleh masyarakat Kota Palembang tersebut.

Disisi yang sama dukungan dan pilihan kepada Ishak-Yudha juga di utarakan oleh Heru Ketua Karang Taruna Kelurahan Dua Ulu, Kota Palembang. Bahwa dirinya bersama warga akan bertekad untuk memilih Paslon Ishak-Yudha.

“Kami lah percaya dengan bukti kerjo pak Ishak Mekki, kami juga dak bakalan terbudike samo calon lain pulo yang cuman janji-janji bae, mantap no tigo tulah pilihan kami,” tandas Heru dengan bahasa khas Palembangnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *