Dies Natalis Unhan Dihujani Penghargaan

Pendidikan357 views

Dies Natalis ke 9 Universitas Pertahanan dibarengi penghargaan kepada para tenaga pengajar, mahasiswa terbaik, dan tanda penghargaan kepada Rektor sebelumnya ditandai dengan diserahkannya piagam penghargaan. Rabu (14/3)

Kampus yang berdiri sejak 2009 lalu itu kini telah menyandang akreditas A, Unhan terus berevolusi dalam menanamkan cinta bangsa hingga kini banyak yang telah terjun dalam pengabdian pada masyarakat.

Rektor Universitas Pertahanan Mayjend TNI Yoedi Swastanto menjelaskan kiprah Unhan terus berlangsung dengan adanya pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi terutama pengabdian masyarakat, dengan ilmu pengetahuan dari rumpun Pertahanan.t Ungan terustkonsisten memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan bangsa dengan adanya tiga filosopi yang tetap ada meliputi Indentitas, Nasionalisme, dan Integritas.

“Bangsa Indonesia harus mengenali jati diri seperti dalam lagu Indonesia Raya, Bangunlah Jiwanya, Bangunlah Raganya, jadi saat ini nilai Bela Negara dan Cinta Tanah Air harus ada dalam jiwa masyarakat Indonesia.” Ungkapnya, dalam Dies Natalies ke 9 di Kampus Bela Negara Universitas Pertahanan, Rabu (14/3).

Selain untuk sarana penghargaan bagi keluarga besar Unhan yang berprestasi, Dies Natalis tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar petinggi Unhan, mahasiswa serta keluarga Unhan yang terlibat langsung dalam kemajuan Unhan.

(hendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *