Begini Cara Jitu Ishak-Yudha Meningkatkan Kesejahteraan Warga Sumsel

Prabumulih–inionline.id–Sejak masa kampanye pemilihan gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dimulai pada tanggal 15 Februari lalu, dukungan terhadap pasangan calon no urut 3, Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin terus mengalir deras. Kali ini, warga Kecamatan Prabumulih siap akan memenangkan dan memilih pasangan calon Gubernur Ishak-Yudha.

Pernyataan kesiapan memenangkan Ishak-Yudha tersebut, di ungkapkan langsung oleh Benny (35) warga Kecamatan Prabumulih, pihaknya mengatakan sangat bahagia lantaran bisa bertatap muka langsung dengan Bapak Wakil Gubernur Sumsel. Dirinya juga sangat mendukung dengan program-program yang di janjikan oleh Ishak Mekki kepada warga Sumsel khususnya warga kecamatan Prabumulih.

“Setelah mendengarkan paparan program Pak Ishak Mekki, salah satunya menyediakan bantuan dana 10 Jt bagi UMKM di Sumsel. Saya sangat setuju, saya akan mendukung dan memilih Bapak Ishak Mekki untuk menjadi Gubernur Sumsel mendatang,” kata Benny pria yang memakai baju kotak-kotak berwarna biru yang menghadiri kampanye dialogis di Kecamatan Prabumilih, Sabtu (03/03/18).

Cagub Sumsel, Ishak Mekki Berfoto Bersama Warga Prabumulih

Dalam kampanye dialogis tersebut, Ishak Mekki juga akan bekerja sama dengan pengembang swasta bersama-sama mendirikan perindustrian pengolahan sawit dan karet, yang mana nantinya hilirisasi hasil sumber daya alam (SDA) yang ada, bisa dikelola pemerintah daerah dan warga di Provinsi Sumsel sendiri.

“Jika diberi amanat menjadi Gubernur saya akan bangunkan pabrik-pabrik pengolahan karet dan sawit, selain membuka lapangan pekerjaan baru, Kita juga bisa meningkatkan perekonomian daerah dan masyarakat,” ujar Birokrat ulung yang sudah pernah menjadi Bupati OKI dua periode, dan wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki.

Diketahui bersama mayoritas penduduk Kecamatan Prabumulih tersebut lebih dominan berkebun dan tentunya dengan adanya program-program yang dibawa Paslon No 3 tersebut akan menguntungkang masyarakat.

Mardiah (47) salah satu warga Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih menginginkan agar harga karet dan sawit terkadang menyulitkan masyarakat kecil. Menanggapi hal tersebut, Ishak Mekki akan membuat regulasi tata kelola niaga perdagangan Sawit dan Karet, yang tentunya menguntungkan bagi masyarakat petani dan pengepulnya.

Ishak Mekki juga menambahkan, “Untuk meningkatkan nilai tambah dan daya saing perlu adanya peremajaan, jadi lahan-lahan yang sudah kurang produktif kita remajakan kembali agar produksi hasil panen Karet dan Sawit kita bertambah,” tandas Ishak Mekki. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *