Tahun Politik, Anggota Dewan Provinsi Jabar Lakukan Reses

Purwakarta, IniOnline.id-Memasuki perhelatan akbar tahun politik 2018, Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati/Walikota serta persiapan Pileg dan Pilpres Tahun 2019  mendatang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat sibuk mengambil ancang-ancang.

Seperti yang terlihat, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hj Iis Turniasih yang melakukan reses ke daerah pemilihannya. Anggota fraksi PDIP tersebut disambut baik masyarakat Purwakarta. Kegiatan reses itu dimanfaatkan dengan baik Iis Turniasih untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Purwakarta.

Hadir dalam acara reses, Ketua DPC PDIP Purwakarta Acep Maman yang juga calon Wakil Bupati Purwakarta, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap kader serta simpatisan PDIP.

“Saat ini, saya berada di tengah masyarakat Kecamatan Babakan Cikao dan Kecamatan Purwakarta. Saya ucapkan terimakasih atas animo masyarakat di dua tempat tersebut dalam menyambut kehadiran saya,” kata Iis Turniasih, kemarin.

Anggota Komisi I Bidang Pemerintahan DPRD Provinsi Jawa Barat itu mengatakan, Reses merupakan sarana penyerapan aspirasi masyarakat. Sehingga dengan reses, dewan bisa mengetahui keinginan masyarakat.

“Baik secara langsung dilakukan tatap muka seperti sekarang maupun dengan pesan elektronik atau sosial media, tetap akan kami tanggapi selama dalam masa reses,” tegasnya.

Ia menambahkan, sebagai perwakilan rakyat di DPRD Provinsi Jabar, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin mengawal aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Jika memungkinkan pendanaannya, kita akan usulkan. Usulan masyarakat ini sudah sesuai dengan mekanisme. Dengan tujuan, membangun Purwakarta yang lebih kreatif,” pungkas Iis Turniasih.( Daup H/ Dadang N).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *