Paguyuban Ojek Online Dukung Ishak-Yudha

Palembang–inionline.id–Paguyuban Driver Ojek Online Palembang (PDO2P) mendeklarasikan dirinya untuk turut serta mendukung dan memenangkan pasangan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin dalam kontestasi pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2018 di Comand Center Ishak-Yudha, jalan Basuki Rahmat, Palembang (10/02/18).

Ketua PDO2P Heriyanto Orasi Mendukung Paslon Ishak-Yudha untuk Gubernur Sumsel 2018-2023

Ketua PDO2P, Heriyanto mengatakan dalam deklarasi ini setiap koordinator wilayah dan komunitas ojek online lainnya yang ada di Palembang akan berusaha dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Ishak-Yudha.

“Dengan deklarasi ini, seluruh anggota PDO2P berkomitmen untuk mensosialisasikan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk memilih Ishak-Yudha menjadi gubernur Sumsel 2018-2023,” terang Heriyanto.

PDO2P yang beranggotakan ribuan orang ini, beroprasi sebagai driver ojek online yang ada di Palembang, terdiri dari GoJek, GrabBike, Uber, dan lain-lain.

Ishak Mekki Ketua Pembina PDO2P Memberikan Sambutan Didampingi Yudha Pratomo

Ishak Mekki Wakil Gubernur Sumsel yang juga Calon Gubernur Sumsel 2018-2023 terharu serta menghaturkan terima kasih banyak atas dukungan dan keberpihakan PDO2P kepada pasangan calon Ishak-Yudha.

“Kami berdua (Ishak-Yudha red) mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan PDO2P terhadap kami, kedepan kita akan bersinergi untuk memajukan Sumsel Lebih Baik,” kata Ishak Mekki yang juga Ketua Pembina PDO2P saat memberikan sambutan dihadapan ribuan anggota komunitas tersebut.

Ishak Mekki juga menghimbau, kepada seluruh anggota selain untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendukung Ishak-Yudha, tetap menjaga keselamatan penumpang dan mematuhi rambu lalu lintas.

“Selain mensosialisasikan kami berdua, kawan-kawan juga harus tetap menjaga keselamatan penumpang, dan juga mematuhi rambu lalu lintas,” imbuh Ishak Mekki.

Disisi yang sama, Yudha Pratomo Mahyudin Calon Wakil Gubernur Sumsel 2018-2023 mengatakan, apapun yang bisa pasangan Ishak-Yudha sinergiskan bersama tentunya untuk prioritas kesejahteraan para driver online yang ada di Sumsel.

“Tentunya terkait kesejahteraan semua driver online, mulai dari asuransi, bantuan hukum, dan tempat tinggal yang nyaman kita akan kawal bersema-sama, dan sekali lagi kami mohon doa dan dukungan semuanya,” pungkas Yudha menutup sambutannya. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *