Ishak-Yudha Kirim Suporter Ke Jakarta Untuk Sriwijaya FC

Palembang–inionline.id–Untuk memenuhi panggilan jiwa dalam menyuarakan dan mendukung Sriwijaya FC untuk merebut Juara 3 dan 4 pada Piala Presiden Cup yang akan digelar 17 Februari mendatang, Tim Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Ishak-Yudha memberangkatkan suporter Sriwijaya ke Gelora Bung Karno Jakarta.

Suporter Sriwijaya FC yang berjumlah ratusan suporter tersebut diberangkatkan oleh Tim Pemengan Ishak-Yudha di Ishak-Yudha Comand Center (IYCC), Jalan Basuki Rahmat, Palembang, Kamis (15/02/18). Setelah ba’da Magrib.

Direktur Technikal Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki menyampaikan beberapa point penting yang mana selain mendukung Sriwijaya FC dalam bertanding, kedepannya soal kemandirian kelompok suporter menjadi prioritas bagi paslon Ishak-Yudha.

“Kelompok-kelompok besar suporter Sriwijaya FC yang terdiri Fultras, Sriwijaya Mania, dan Singa Mania. Kedepannya akan diberikan sekretariat dan alat transportasi guna bisa ikut mendukung Sriwijaya berlaga dimanapun tempat berada,” terang Muchendi.

Selain daripada itu, Muchendi juga akan menerapkan program Koperasi Sriwijaya yang tentunya untuk membentuk kemandirian dan Kestabilan ekonomi suporter Sriwijaya. Kemandirian penting agar kelompok-kelompok suporter ini tetap exist dan bisa membawa Sriwijaya yang lebih mantap dan sukses.

“Jadi kalo beli tiket, ataupun kebutuhan-kebutuhan operasi yang berkaitan dengan Sriwijaya bisa digunakan kapanpun dan dimanapun,” jelas Muchendi.

Paslon Ishak-Yudha menitipkan salamnya melalui Muchendi kepada seluruh suporter Sriwijaya FC agar hati-hati dijalan dan kembali dengan selamat.

“Pesan Paslon untuk Suporter Sriwijaya FC agar selalu berhati-hati dijalan, dan kembali lagi ke Sumsel dengan utuh jasmani dan jumlah kelompok yang berangakat, jika ada 300 yang berangkat maka pulang juga harus ada 300 orang.” pesan Ishak-Yudha melalui Muchendi.

“Tetap Semangat, jaga solidaritas, bawa kembali Kejayaan Sriwijaya FC, salamkan dan Doakan kepada seluruh masyakarat Indonesia Ishak-Mekki Untuk Sumsel Lebih Baik,” tandas Muchendi.(Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *