Ishak Mekki Pahlawan Ogan Komering Ilir (OKI)

OKI–inionline.id–Perhelatan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan (Sumsel) yang sedang berlangsung saat ini, aktifitas kampanye-kampanye Pasangan Calon (paslon) mulai menunjukan program-program kepada warga dan masyarakat untuk menata Sumsel kedepan.

Begitupun dengan Paslon Ishak-Yudha mendapatkan dukungan dari masyarakat Ogan Komering Ilir untuk memenangkan mereka berdua di Kabupaten OKI.

Seperti yang disampaikan Muhaimin salah satu warga di Desa Celika, Kayu Agung. Siap mendukung Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin untuk Gubernur Sumsel Lebih Baik.

“Ishak Mekki ini adalah Pahlawan bagi masyarakat OKI, Semenjak Pak Ishak Bupati di OKI Pembangun, Sekolah gratis, Berobat Gratis sudah kami rasakan. Kami akan bantu kampanyekan ke tetangga-tetangga kami untuk memilih Ishak-Yudha,” jelas mantan Kecamatan Kayu Agung tersebut.

Disisi yang sama Muchendi Mahzarekki yang ikut dalam mengkampanyekan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin untuk Gubernur Sumsel, mengajak kepada seluruh Warga Kabupaten OKI mengingat jasa-jasa Ishak Mekki kepada Kabupaten OKI yang telah membawa pembangunan di OKI.

“Saya yakin, warga-warga di Kabupaten OKI tidak lupa dengan Bapak Ishak Mekki Bupati OKI dua Periode, dan Saya minta tolong untuk menangkan Paslon Ishak-Yudha Gubernur Sumsel,” kata Muchendi Putra Sulung Ishak Mekki, dihadapan warga saat kampanye dialogis di Kayu Agung, Minggu (25/02/18).

Muchendi menambahkan, bahwa pesan Ishak Mekki untuk warga Kabupaten OKI jangan lupakan putra daerah sendiri karena Ishak Mekki lahir di Kayu Agung berharap kekompakan Warga OKI menentukan kemenangan untuk Ishak-Yudha.

“Kapan lagi asal putra daerah Kabupaten OKI maju sebagai gubernur kalo bukan ini saatnya, jadi kompak-kompaklah warga OKI untuk menangkan Ishak-Yudha,” pungkas Muchendi yang juga menjabat sebagai Ketua KPP Partai Demokrat Provinsi Sumsel.(Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *