Ishak Mekki: Dalam Tempo 1 Tahun, Jalan Se-Sumsel Kami Benahi

Muratara–inionline.id–Jika diberi kesempatan pasangan Ishak Mekki dan Yudha Pratomo Mahyudin memimpin Gubernur Selatan periode 2018-2023 pihaknya berjanji akan membenahi jalan Kab/Kota Se-Sumsel dalam tempo 1 tahun.

Ucapan tersebut diumumkan oleh Ishak Mekki saat penyampaian Visi Misi di dalam acara Silaturahmi keluarga Besar Masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), di Aula Siti Rahma, samping RM. Sederhana, Supit, Muratara, Rabu (07/02).

“Setelah Kami kaji terkait pembenahan jalan dan jembatan yang ada di Kab/Kota Sumsel, Kami siap benahi dan perbaiki jalan dalam waktu 1 Tahun,” tegas Ishak Mekki di hadapan masyarakat Kabupaten Muratara yang dihadiri sekitar 1000 orang. Dan disambut tepuk tangan yang meriah dan teriakan Ishak Mekki Gubernur Sumsel.

Ishak Mekki melanjutkan, sebagai background Dinas PU di Kabupaten dan Provinsi, dirinya mengaku sudah sangat paham dan berpengalaman. Tentunya membutuhkan sinergisitas antara Provinsi dan Kabupaten/Kota dalam membenahi dan memperbaiki jalan dan jembatan di Sumsel.

“Yang punya wilayah itu, Walikota dan Bupati, Gubernur hanya punya APBD Provinsi dan kedepan prioritas utama, adalah pembangunan Jalan dan jembatan,” terang Ishak di depan tokoh-tokoh masyakat kecamatan dan desa yang ada di Kabupaten Muratara.

“Saya akan distribusikan dana APBD Provinsi ke Kabupaten/Kota sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing,” tambahnya.

Disisi yang sama Redi Kosasih, yang mewakili tokoh pemuda Kabupaten Muratara mengungkapkan, Calon Ishak-Yudha adalah pasangan yang tepat untuk membangun masyarakat ‘Sumsel Lebih Baik’.

“Bapak Ishak Mekki ini seorang birokrat ulung dan berpengelaman, sedangkan wakilnya Yudha adalah Ahli IT, tentunya ditangan mereka berdua ini Sumsel akan lebih maju dan lebih baik dan khususnya Kabupaten Muratara sejahtera, dan tidak lagi ada kemiskinan,” pungkas Redi dengan penuh semangat mendukung pasangan Ishak-Yudha. (Hr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *