1.700 KTA Golkar Antarkan Jaro Ade – Ingrid Kansil Dipilbup Bogor

Politik1657 views

BOGOR – Kontestasi panggung politik lima tahunan kian dekat, seyogyanya setiap partai politik terus matangkan strategi jitu meraih simpatik masyarakat, dalam hal ini Partai berlambangkan pohon beringin kabupaten bogor pun lakukan verifikasi faktual sebagai syarat sah mengikuti pemilihan Bupati Bogor periode 2018 – 2023 mendatang.

Dipimpin langsung ketua DPD Partai Golongan Karya (golkar) Kabupaten Bogor. Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade. yang juga kontestan bakal calon Bupati Bogor periode 2018 – 2023 berpasangan dengan Ingrid Kansil merupakan pasangan dengan dukungan partai terbanyak, yakni lima partai diantaranya. Partai Golkar (9 kursi), Demokrat (4), PKS (5), PAN (3) dan Nasdem (3), maupun dari kelompok pendukung berjuluk Sahabat Jaro Ade (Sahaja) membuat pasangan tersebut optimistis memenangkan Pemilihan Bupati Bogor 2018.

“ hari ini saya bersama kader partai menyetorkan 1.700 Kartu Tanda Anggota (KTA) sama e-KTP, sebagai contoh untuk pencocokan di KPUD ada sekitar 75 KTA yang diperiksa KPUD keabsahannya, insya allah semua berjalan lancar “. Ujar lelaki yang mengidolakan Presiden Joko Widodo usai pencocokan KTA dirinya di DPD Partai Golkar (1/2/2018)

Selain itu, menurutnya, partai golkar juga siap memenangkan pemilihan legislatif selain merebut kursi nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Bogor. Ia mengaku partai yang dipimpinnya masih dipercaya masyarakat hal itu dibukti masih tingginya loyalis partai bahu membahu membangun partai sesuai AD / ART partai.

“ Untuk pemilihan legislatif, kita sudah memasang strategi biat mempertahankan posisi sebagai partai pemenang, dan minimal seluruh partai koalisi bisa mencapai raihan 70% di parlemen nanti “. Katanya  (z’R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *