Ade Wardana Asep Ruhiyat Penuhi Syarat Pencalonan Diri

Politik157 views

Kontestasi pesta demokrasi lima tahunan sudah didepan mata, masing masing calon kontestan bersiap diri menghadapi perang inovasi terbuka guna meraih simpatik dari ratusan ribu warga Kabupaten Bogor.

Seperti halnya pasangan Ade Wardana beserta  Asep Ruhiyat yang tak ingin tertinggal riuhnya pesta demokrasi. Hari ini (10/1/2018), tim pemenangan Ade – Asep mendatangi Kantor Pemilihan Umum Daerah, Kabupaten Bogor. Kedatangan mereka tak lain untuk menyerahkan kekurangan berkas persyarat sebagai syarat mutlak masuk dalam ring persaingan pemilhan Bupati Bogor periode 2018 -2023 mendatang.

Datang sekira pukul 15:30, kendraan mini box yang membawa 15.000 Kartu Tanda Penduduk dari 36 Kecamatan dan berkas lainnya untuk diserahkan dan diverifikasi langsung olek KPUD, Kabupaten Bogor.

Seperti yang disampaikan Koordinator Tim Penghubung pasangan Ade – Asep. Gerry Permana, dirinya didampingi tim lainnya meyakini bahwa persyaratan yang dibawanya sudah lebih dari cukup untuk pasangan calon ikut melenggang ke arena pemilihan.

“ Hari ini kami membawa 15.000 KTP dukungan, dan beberapa berkas lainnya guna melengkapi syarat yang sebelumnya sudah kami serahkan ke KPUD sebanyak 183.000 KTP, saya rasa sudah lebih dari cukup untuk melengkapi persyaratan pencalonan pemilihan Bupati ini “ Ujarnya disela kesibukan menyerahkan berkas di halaman KPUD Kabupaten Bogor.

Selian itu, Gerry pun meyakini tim yang dijagokannya akan melenggang tanpa hambatan menuju pertarungan pemilihan Bupati, dengan mengusung jargon Bogor Baru. Pemimpin Baru, ia bersama tim pemenangan akan bekerja keras, kendati diketahuinya lawan politik yang ia hadapi bukanlah partai kecil.

“ saya yakin kang Ade Wardana dan Asep Ruhiyat mampu bersaing menandingi kontestan lainnya saat kampanye nanti. Kami siap memenangkan pasangan Ade – Asep “ Tutupnya (zR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *