Pameran Hakordia 2017 Membuat Stand Kemenag Menjadi Stand Favorit

Jakarta, IniOnline.id– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengganjar stan Kementerian Agama sebagai stan terfavorit kedua pada ajang pameran Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) Tahun 2017 yang digelar dari tanggal 11-12 Desember 2017 di Jakarta, Selasa (12/12) kemarin.

Penghargaan tersebut diterima oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nur Syam saat penutupan kegiatan Hakordia yang ditutup resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Apresiasi tersebut melengkapi penghargaan serupa yang diterima stan Kemenag pada ajang Anugrah Media Humas Tahun 2017 di Palembang yang mengganjar stan Kemenag sebagai stan dengan Pelayanan Terbaik.
Sekjen Kemenag Nur Syam menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim pameran yang berasal unit eselon I atas raihan penghargaan bagi stan Kemenag dalam pameran tersebut.

“Selamat, kepada kawan-kawan semuanya, mudah-mudahan tahun depan semakin baik,” ujar Nur Syam yang kesempatan berkunjung ke stan Kemenag dan memberi souvenir Mushaf Al-Quran kepada Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi Dedie A. Rachim saat berkunjung ke stan Kemenag.

Selama gelaran pameran, stan Kemenag tercatat dikunjungi oleh 1.230 tamu yang mengisi buku tamu. Selain Dedi A. Rachim, awak stan Kemenag berkesempatan berfoto bersama dengan jubir KPK Febriansyah saat berkunjung ke stan Kemenag. (kemenag/na)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *