Savero Hotel Kumpulkan Kantung Darah

Antar Daerah057 views

Ramaikan Hut TNI Ke 72, Hotel Grand Savero ambil bagian dengan melakukan donor darah untuk anggota TNI. Komunitas. Pegawai Kelurahan dan tamu hotel. Senin (9/10/2017)

Hotel yang digawangi Krisna Permana sebagai General Manager, terus konsisten dalam memberikan kontribusi khususnya bagi Kota Bogor, menurutnya Grand Savero tidak sekedar hadir untuk berbisnis namun juga harus bermanfaat.

Kali ketiganya donor darah dilakukan pihak hotel menunjukkan konsistensi hotel sebagai salah satu kontribusi bagi kota bogor. Agenda rutin selain donor darah juga rutin senam bareng bersama warga dan karyawan hotel.

“Donor darah ini agenda rutin hotel, kebetulan bertepatan dengan Hut TNI, jadi kita dedikasikan kegiatan ini untuk TNI meski peserta donornya tidak hanya anggota TNI saja”. Katanya.

Selain donor darah ditempat yang sama juga disediakan stand khusus pangkas rambut gratis. Hal itu dilakukan pihak hotel sebagai sarana bagi anggota TNI yang telah mendonorkan darahnya, kendati disediakan untuk anggota TNI, namun bagi mereka yang telah mendonorkan darahnya dan ingin memangkas rambut pun dipersilahkan.

“Itu idenya anak anak sih. Biar gak biasa saja, seperti donor darah biasanya, anak anak ajukan untuk pengadaan stand pangkas rambut, alhamdulillah banyak juga peserta donor yang ikut dipangkas rambutnya “. Tutup Krisna Permana (zer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *